Menu

Alexis Sanchez Resmi Milik Arsenal

Arsenal Kamis lalu (10/07) mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer penyerang asal Chile, Alexis Sanchez dari Barcelona. Tidak disebutkan berapa biaya kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut. Alexis Sanchez juga sudah dipastikan akan menggunakan nomer punggung 17 di Arsenal.

"Striker Chile Alexis Sanchez sepakat untuk bergabung ke Arsenal dengan kontrak jangka panjang dan biaya kontrak yang dirahasiakan." demikian pernyataan resmi Arsenal. 

Terkait kesepakatan transfer tersebut, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan "Sama seperti yang orang saksikan selama Piala Dunia musim panas ini, Alexis adalah pesepak bola luar biasa dan kami senang dia bergabung bersama Arsenal."

Sedangkan Alexis Sanchez mengatakan "Aku sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal, klub dengan manajer hebat, pemain-pemain fantastis, banyak pendukung diseluruh dunia, dan stadion bagus di London. Aku menantikan untuk bertemu dengan rekan-rekan setim dan bisa bermain dengan Arsenal di Liga Inggris juga Liga Champions. Aku akan memberikan yang terbaik dan ingin membuat para pendukung bahagia."

Jadi, selamat bergabung Alexis Sanchez!

sumber : kompas.com

back to top

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/idarsenal/public_html/libraries/joomla/filter/input.php on line 652

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/idarsenal/public_html/libraries/joomla/filter/input.php on line 654