Menu

Arsenal melaju ke semifinal dikompetisi NextGen Series Featured

Tim muda Arsenal berhasil melaju ke babak semifinal kompetisi NextGen Series setelah semalam bermain di kandang dan mengalahkan tim kuat CSKA Moskow dengan skor 1-0.

Bermain dihadapan publik sendiri, gol tunggal Arsenal dicetak oleh penyerang muda asal Jerman Serge Gnabry pada menit ke 56. Bermain 1-2 dengan Hector Bellerin, striker berusia 17 tahun ini dengan mudah melewati pemain belakang CSKA dan mencetak gol.

Dibabak semifinal NextGen Series, Arsenal akan berhadapan dengan tim sekotanya, Chelsea, pertandingan ini dijadwalkan pada tanggal 29 Maret 2013 (30 Maret waktu Indonesia) di Stadion Giuseppe Sinigaglia in Como di Itali.

Terry Burton mengungkapkan kepuasannya atas performa tim U-19 Arsenal ini dan berkata: "Saya bahagia untuk para pemain karena menurut saya mereka melaksanakan tugas dengan sempurna, dan juga senang untuk klub ini dan para pendukung yang hadir malam ini walaupun sangat dingin. Saya yakin mereka menikmati pertandingan ini."

Mengenai lawannya di semifinal, Burton mengatakan: "Kita fokus untuk dapat melewati gim ini dan melaju ke semifinal, dan itu telah kita selesaikan. Sekarang kita kana berhadapan tim yang memiliki kualitas top, Chelsea, yang anehnya belum pernah bertemu kita musim ini di pertandingan U-18 dan U-21."

Media

back to top