Menu

Arsenal Kembali Pinjamkan Afobe dan Galindo

Arsenal memutuskan untuk meminjamkan striker muda mereka ke tim lain. Kali ini, yang mendapat kesempatan untuk menimba ilmu ialah youngster Benik Afobe, yang bakal membela Millwall hingga musim ini berakhir.

Sebelum ini, pemain reguler timnas Inggris U-21 itu dipinjamkan ke Bolton, di mana ia mencetak tiga gol dari 23 penampilannya.

Kini, Afobe sepakat untuk kembali ke Liga Championship Inggris guna bergabung dengan Millwall, yang terbilang kesulitan karena ditinggal Chris Wood.

Sejatinya, Afobe sempat bermain reguler untuk Arsenal selama pra-musim kemarin, namun ia masih menunggu kesempatan untuk melakukan debut di laga resmi.

Samuel Galindo ke klub di Bolivia

Arsenal sepakat untuk meminjamkan pemain internasional Bolivia mereka, Samuel Galindo. Dalam hal ini, pemuda berusia 20 tahun itu sepakat untuk membela Jorge Wilstermann selama 18 bulan.

Galindo sendiri merapat ke Arsenal pada 2010, namun ia tidak pernah bermain untuk klub asal London tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, Galindo juga sempat dipinjamkan ke luar London, terlebih bersama tim asal Spanyol seperti Salamnca, Gimnastic dan Lugo.

"Saya bermain sangat sedikit [di Lugo] di Spanyol, saya ingin bermain lebih, jadi saya meminta Arsenal untuk mengirim saya ke Bolivia, di mana ada tawaran dari Jorge Wilstermann dan kini mereka memiliki saya di ini," ujarnya kepada laman resmi klub.

sumber: goal.com

back to top