Menu

Cari Bek Tengah Baru, Arsenal Bidik Defender Gremio

Salah satu fokus transfer Arsenal musim depan adalah untuk mencari bek tengah baru, yang disiapkan menjadi pelapis keempat di belakang Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Thomas Vermaelen. Salah satu nama yang kabarnya tengah diincar The Gunners adalah defender Gremio, Bressan.

Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu defender terbaik yang bermain di Serie A Brasil musim ini. Metro melaporkan bahwa Arsenal telah mengutus salah satu negosiator mereka, Dick Law untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Nilai transfer pemain yang kontraknya habis Desember tahun depan ini menurut transfermarkt hanya berada di kisaran dua juta Pounds. Arsenal juga diuntungkan dengan adanya paspor Italia yang dimiliki Bressan, sehingga mereka tak perlu mengurus izin kerja yang cukup rumit di Inggris.

Bressan sendiri mengawali karirnya bersama Juventude sebelum akhirnya pindah ke Gremio sejak tahun lalu. Dalam satu setengah musim, ia tak tergantikan di lini belakang Gremio dengan total 45 penampilan.

sumber: bola.net

Last modified onFriday, 13 June 2014 10:12
back to top