Menu

Olsson Berharap Bisa Menembus Tim Inti Musim ini

Gelandang menyerang muda asal Swedia, Kristoffer Olsson bergabung dengan Arsenal ditahun 2011 dari klub IFK Norrköping, ingin mendapatkan kesempatan bermain bagi tim inti Arsenal diakhir musim ini.

Olsson yang berusia 18 tahun ini mengatakan: "Saya sering mendapat kesempatan untuk berlatih bersama tim utama. Saya merasa saya melakoninya dengan cukup bagus. Saya berharap mendapat kesempatan diturunkan di pertandingan."

"Bukannya saya mengharapkan ada pemain yang cedera, tapi apabila saya mendapat kesempatan, saya harus mengambilnya dan melakukan yang terbaik, dan semuanya akan berjalan dengan cepat. Saya berharap mendapatkannya sebelum musim semi nanti."

Olsson yang juga berasal dari Swedia ini mengatakan dirinya kaget dan senang ketika mendengar Kim Kallstrom direkrut oleh Arsenal. "Berita itu sangat mengejutkan." kata Olsson.

"Saya dalam perjalanan ke Norwich (bersama tim under-21) dan mendengar Kallstrom dalam perjalanan ke Arsenal. Saya berpikir 'tidak, tidak mungkin berita itu benar.' saya dengar dia akan ke IFK Norrkoping, jadi berita itu sangat mengejutkan saya."

Olsson bersama Eisfeld, Akpom dan Gnabry adalah pemain muda yang dibawa oleh Arsene Wenger bersama skuad Arsenal lainnya dalam rangkaian tur Asia mereka ditahun 2013 lalu yang berkunjung ke Jakarta.

back to top