Menu

Wenger Berharap Welbeck Sudah Lupakan Cederanya

Danny Welbeck sudah mampu melewati masa sulit dalam karirnya, usai belum lama ini tampil sebagai pemain pengganti ketika Arsenal menang atas Preston di Piala FA.

Welbeck dimasukkan oleh Arsene Wenger sebagai pemain pengganti menjelang babak kedua berakhir dan ia hampir saja membuat gol, di duel yang akhirnya dimenangkan The Gunners dengan skor 2-1 tersebut.

Wenger lantas berharap eks pemain Manchester United tak bakal harus absen lama lagi di perjalanan karirnya di masa mendatang.

"Saya kira dia amat putus asa, karena ia sempat mengalami kemunduran yang luar biasa. Kesabaran yang anda butuhkan amat besar, ketika anda absen di Euro, dan juga di awal musim. Namun dia sudah bekerja keras dan hal tersebut akan membuatnya kian kuat. Semoga, sekarang dia akan menjalani karir yang bebas dari cedera," tutur Wenger menurut Express.

"Kami tentu juga bicara dengannya, namun ketika pemain mengalami cedera, mereka sedikit di luar pengawasan saya."

"Sebuah klub dibangun dari orang-orang yang kompetitif, jadi mungkin ia kadang sulit menerima dia sedang cedera dan kadang kami mengirimnya berlatih di luar lapangan. Saya sering bicara dengannya, namun ketika sesuatu terjadi pada anda, anda harus menghadapinya sendiri. Namun tentu kami mendukungnya sebisa mungkin."

Sumber: bola.net

back to top