Menu

'Koscielny Bisa Bawa Arsenal Juara'

Laurent Koscielny adalah pemain yang rawan membuat kesalahan, menurut Garth Crooks, namun dia juga bisa jadi sosok yang mengubah Arsenal menjadi tim juara.

Pemain belakang Prancis tengah memasuki musim ketujuh di Emirates, usai bergabung dari Lorient di 2010.

Selama berada di London Utara, pemain berusia 31 tahun berkembang menjadi salah satu bek terbaik Premier League dan sudah membela tim nasional di 42 kesempatan berbeda.

Crooks lantas mengatakan di BBC: "Dia adalah pemain yang sempurna dalam hari terbaiknya, namun dia juga bisa menjadi sulit diprediksi. Saya sudah melihat dia memainkan pertandingan yang luar biasa di klub dan negara, dan kemudian melakukan kesalahan yang tidak perlu."

"Hal ini bisa memberikan keuntungan pada lawan, seperti tekel dua kaki atau insiden tanpa bola. Namun demikian, ketika dia berada di puncak permainannya, dia bisa menjadi bek top. Di pertandingan melawan West Brom, dia amat profesional."

"Dia amat tenang, dan itulah yang dibutuhkan Arsenal untuk menghadapi semua pertandingan sulit di masa mendatang. Jika dia bisa terus fit dan terus menjaga konsentrasi, hal tersebut mungkin akan bisa mengubah peruntungan Arsenal di bursa juara."

Sumber: bola.net

back to top