Menu

"Dengan Pemain Seperti Sanchez, Arsenal Selalu Buat Gol"

Shkodran Mustafi, mengau percaya diri bahwa rekan setimnya selalu bisa mencetak lebih banyak gol. Selain itu, bek The Gunners juga memuji performa Alexis Sanchez, yang baru membuat brace.

The Gunners menang 3-1 atas Bournemouth di Emirates pekan lalu dan terus ada di empat besar, dan memberikan tekanan pada Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Mustafi mengatakan bahwa timnya memiliki karakter yang luar biasa ketika bermain di atas lapangan.

"Saya sudah banyak bicara mengenai kualitas individu yang ada di dalam tim, namun di pertandingan seperti hari ini, anda akan menang ketika anda bermain kolektif. Alexis bermain bagus dan ia mencetak dua gol, namun Oli juga bermain bagus. Ada juga pemain lain seperti Mesut dan Oxlade-Chamberlain di lini depan," tutur Mustafi di Arsenal Player.

"Kami selalu bisa mencetak gol. Kami bertahan dan kami harus memastikan mereka semua tidak terlalu bekerja keras, karena jika kami tidak kemasukan gol, maka cukup untuk mencetak satu gol."

"Ketika anda unggul, dan lawan anda mendapat penalti, skor bisa jadi 1-1 dan itu sulit. Namun kami menunjukkan karakter yang bagus di babak kedua, kami tajam dan cerdas. Kami benar-benar bermain bagus, mencetak dua gol tambahan dan meraih tiga angka penuh."

Sumber: bola.net

back to top