Menu

Bellerin Tak Pernah Terpikir Tinggalkan Arsenal

Hector Bellerin berkeras bahwa mengikat kontrak jangka panjang dengan Arsenal merupakan keputusan yang mudah, meski sebelumnya ia sering disebut akan pindah klub.

Pemain berusia 21 tahun baru saja mengkonfirmasi kemarin bahwa ia sudah mencapai kata sepakat dengan Arsenal, yang bakal mempertahankannya hingga 2023 mendatang.

Bellerin sebelumnya dikabarkan akan bergabung lagi dengan mantan timnya Barcelona, sejak menembus tim inti Arsenal dua tahun silam, namun pemain Spanyol membantah hal tersebut dan kini kembali menegaskan sikapnya.

"Saya benar-benar amat bahagia dan klub ini adalah rumah saya sekarang," tuturnya di laman resmi klub. "Saya sudah ada di sini lebih dari lima tahun dan sekarang saya amat antusias, amat antusias ketika klub mengatakan ingin memperpanjang kontrak saya. Saya tidak memikirkan yang lain, ketimbang bertahan di sini dan juga meneruskan perkembangan saya."

"Di sini saya merasa bahagia. Saya amat bersyukur dan puas sudah mengikat kontrak baru. Arsenal tidak hanya soal menjadi pemain, anda harus punya kepribadian yang baik untuk bermain di sini. Itulah yang coba diajarkan oleh klub. Anda mewakili lebih dari sebuah klub. Saya pemain yang coba jadi contoh untuk semua orang, tidak hanya di dalam namun juga luar lapangan."

"Sekarang, saya hanya ingin terus berkembang, terus bekerja keras untuk menjadi sebaik mungkin, dan semoga bisa membantu tim ada di tempat yang seharusnya, memenangkan beberapa trofi. Itu yang diinginkan semua orang dan itulah yang akan saya usahakan."

Sumber: bola.net

back to top