Menu

Ramsey Puji Semangat Pantang Menyerah Arsenal

Aaron Ramsey memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Arsenal saat dalam posisi tertinggal lawan Manchester United.

Tak ada pemenang di pertemuan antara Manchester United melawan Arsenal. Bermain di Old Trafford, Sabtu (19/11) malam dalam lanjutan Premier League, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

MU unggul lebih dahulu di menit ke-68 berkat tendangan akurat Juan Mata. Sementara itu gol The Gunners dihasilkan melalui tandukan Olivier Giroud pada menit ke-88, memanfaatkan umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain.

Ramsey mengatakan, pertandingan itu berjalan sulit bagi Arsenal. Namun ia merasa senang karena rekan-rekannya terus berjuang keras untuk mencari gol penyeimbang.

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami, terutama di babak kedua. Saya tidak marasa ada banyak hal terjadi di babak pertama tapi di babak kedua mereka mendapatkan gol mereka," tuturnya pada situs resmi klub.

"Penting bagi kami untuk tidak menyerah, masih mencoba untuk menciptakan sesuatu dan Chambo (Chamberlain) sudah maju ke depan, Oli (Giroud) melompat menjulang tinggi di atas bek lawan dan menempatkan bola ke belakang jaring. Ini bagus karena kami membutuhkan dampak itu pada saat itu," terangnya.

Sumber: bola.net

back to top