Menu

Kapten Arsenal Ingin Wenger Segera Teken Kontrak Baru

Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen sepertinya tak sabar menanti perpanjangan kontrak Arsene Wenger sebagai pelatih. Dia berkeinginan agar pelatihnya itu segera membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru di Stadion Emirates.

Wenger sampai saat ini belum meneken kontrak baru, padahal kontrak lamanya berakhir musim ini. Pelatih berusia 64 tahun yang sudah mendampingi tim dalam 1000 pertandingan itu sebelumnya mengatakan baru akan meneken kontrak baru pada akhir musim.

"Setiap orang ingin dia bertahan selama mungkin. Dia sudah melakukan hal yang luar biasa untuk klub ini dan untuk pemain juara. Kami akan senang untuknya jika dia memperpanjang kontraknya beberapa tahun lagi," ujar Vermaelen, Rabu (2/4).

Saat ini Wenger sendiri sedang berada dalam tekanan setelah gagal memberikan gelar juara dalam sembilan tahun terakhir.

Meski demikian Vermaelen menilai Wenger yang sudah menangani The Gunners sejak tahun 1996, masih dinilai layak untuk terus mendampingi tim. "Spirit tim ini luar biasa. Kami sudah bekerja keras untuk menunjukkan kemajuan dan ini kemajuan besar kami musim ini."

"Tim ini memang lapar gelar. Hal itulah yang membuat spirit tim ini menjadi menakjubkan dan Anda bisa lihat persaingan kami di tim begitu ketat," tambahnya.

sumber: beritasatu.com

back to top