Menu

Kita Akan Terus Berjuang | 4 Maret 2013 Featured

Wenger: ‘Kita akan terus berjuang’

Para pendukung Arsenal,

Aspek yang paling mengecewakan dari hasil hari Minggu lalu adalah kita kalah dipertandingan yang kendalinya kita pegang.

Dengan tiba – tiba kita tertinggal 2-0, tapi seharusnya kita bisa memimpin 2-0 setelah mendominasi diawal pertandingan. Setelah mencetak gol, kepercayaan diri Tottenham bangkit dan mereka bertahan dengan baik sampai akhir pertandingan dan melancarkan serangan balik.

Ini sangat mengecewakan karena kita menunjukkan semangat yang hebat tapi kita pulang tanpa poin karena kita tidak efisien di area dimana diperlukan – dibarisan depan dan belakang.

Saya tidak melihat Tottenham mendominasi selama pertandingan. Kalau kita kalah kelas dan musuh menciptakan banyak peluang, OK, kita dapat menerima itu. Tapi pertandingan derby hari Minggu kemarin kita tidak seharusnya kalah dan itu membuat sulit untuk menerimanya.

Sebelum pertandingan kita memiliki rekor pertahanan tandang terbaik di Liga Premier. Tapi ketika kita kebobolan dua gol kita menciptakan kesusahan pada diri sendiri karena kita membuka peluang untuk musuh melakukan serangan balik.

Kita berada di posisi lima dibelakang Tottenham dan Chelsea dan saya sadar ini akan menjadi perjuangan yang hebat untuk bisa berada diposisi empat diakhir musim. Tapi masih tersisa sepuluh pertandingan di Liga Premier. Saya masih berpikir ini masih mustahil dan saya pastikan kita akan terus berjuang.

Para pendukung Arsenal di White Hart Lane sangat hebat, dan kita merasa sedih terhadap mereka karena kita tidak bisa memberikan hasil yang diinginkan.

Terima kasih atas dukungan anda,
Arsène Wenger

Media

back to top