Menu

Wenger - Saranku Untuk Pelatih Asli Inggris

Wenger yakin manajer Inggris harus menunjukkan " rasa lapar dan keyakinan " mereka untuk mencapai keberhasilan .

Bos Arsenal akan bertemu pada hari Minggu dengan Chris Hughton , yang hanya kalah sekali sejak mengambil alih di Brighton & Hove Albion .

Wenger memuji rekannya menjelang putaran keempat pertandingan Piala FA dan percaya bahwa manajer Inggris harus diberikan lebih banyak kesempatan diatas lapangan .

" Ketika saya datang ke sini orang memiliki pemikiran bahwa seorang manajer asing tidak bisa sukses di Inggris , " katanya . " Ini tidak berhasil di Aston Villa jadi aku harus lebih banyak untuk melawan pemikiran yang belum dipahami bahwa seorang manajer asing tidak pernah bisa sukses di Inggris .

" Hari ini Anda memiliki banyak manajer Inggris yang tidak mendapatkan kesempatan . Tapi hanya ada 20 klub dan cara yang baik untuk datang adalah melakukan pekerjaan yang baik di Championship . Mungkin itu saran yang Anda bisa memberi mereka .

" Saya percaya bahwa kehidupan profesional yang sukses adalah bertemunya sikap dan seseorang yang memberi Anda kesempatan . Jadi satu-satunya saran yang dapat Anda berikan kepada [ manajer Inggris ] adalah menjaga sikap dan jika itu benar, mungkin Anda akan mendapatkan kesempatan " .

 

 

Sumber: Arsenal.com

back to top