Menu

Wenger: Tidak Ada Laga Persahabatan Arsenal vs Chelsea

Arsenal akan menghadapi Chelsea pada laga uji coba pramusim di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7) petang WIB. Meski hanya bertitel laga persahabatan, bagi Arsene Wenger laga ini akan berjalan sulit.

Menurut Wenger, laga antara Arsenal melawan Chelsea akan tetap berjalan sengit. Bahkan, ia menilai jika perjumpaan kedua tim tidak pernah benar-benar bisa disebut sebagai sebuah laga persahabatan.

"Sulit untuk diprediksi, tapi ini adalah laga persahabatan antara Chelsea dan Arsenal. Meski itu tidak pernah berarti benar-benar persahabatan," ucap Wenger dikutip dari Soccerway.

Arsenal sendiri menutup musim kompetisi 2016/17 dengan berjumpa Chelsea di Final Piala FA. Pada laga yang berlangsung bulan Mei lalu tersebut, The Gunners menang dengan skor 2-1 lewat sepasang gol Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey.

Bagi Wenger, perjumpaan dengan Chelsea selalu membawa sebuah pertaruhan besar. Kedua tim ingin tampil lebih superior dibandingkan lawannya. Apalagi, mereka juga memperebutkan gengsi sebagai tim terbaik di London.

"Selalu ada keinginan untuk lebih superior. Kami melawan mereka di Piala FA, kami juga akan memainkannya di Community Shield melawan mereka pada awal musim," tandas Wenger.

Sumber: bola.net

back to top