Menu

Koscielny Percaya Arsenal Bisa Kalahkan Munchen di Allianz

Laurent Koscielny percaya Arsenal bisa mengalahkan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions meskipun akan berlangsung di Allianz Arena.

Dalam pertandingan terakhir, Arsenal baru saja memetik kemenangan atas Hull City di Premier League. Ini adalah bukti kebangkitan The Gunners setelah dalam dua laga sebelumnya menghadapi Watford dan Chelsea selalu mengalami kekalahan.

Bertemu dengan Munchen di babak penyisihan 16 besar Liga Champions musim ini akan kembali menjadi tantangan bagi Arsenal. Sebab pada tahun 2013 dan 2014, Arsenal selalu tersingkir jika bertemu dengan klub raksasa asal Jerman tersebut di babak ini.

Namun demikian, Arsenal telah membuktikan diri bisa mengalahkan Munchen dalam laga tandangnya yaitu pada tahun 2013. Dan menurut Koscielny, hasil dalam pertemuan kali ini akan menjadi hasil penting bagi Arsenal untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Sepanjang musim ini kami mengalami masa baik dan buruk. Selama masa buruk, Anda bisa melihat apakah kami punya skuat yang bagus atau tidak. Kami telah merespon dengan baik dua kekalahan menghadapi Watford dan Chelsea," kata Koscielny jelang pertandingan lawan Munchen yang akan berlangsung dini hari nanti, Kamis (16/2).

"Kami tahu mampu menang di sini [di Allianz Arena]. Kami bisa melakukannya di masa silam. Kami melakukannya tahun lalu di babak penyisihan grup sehingga kami tahu bisa mengulanginya lagi di sini."

"Kami sadar pertandingan pertama di sini sangat penting karena akan menjalani pertandingan kedua di kandang. Kami akan menjalani laga penting di kandang jika kami mendapat hasil bagus besok," jelas bek asal Prancis tersebut.

Sumber: bola.net

back to top