Menu

Arsenal Punya Semangat Pantang Menyerah

Shkodran Mustafi memuji semangat juang rekan satu timnya saat meraih kemenangan 2-1 melawan Burnley (22/1). Menurutnya, pada laga ini The Gunners telah menunjukkan semangat pantang menyerah.

Kemenangan Arsenal atas Burnley memang diraih secara dramatis. Saat unggul 1-0, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Granit Xhaka diusir oleh wasit Jon Moss.

Burnley kemudian mendapatkan penalti pada menit ke-93 dan dituntaskan menjadi gol oleh Andre Gray. Namun, Alexis Sanchez memastikan tiga poin untuk Arsenal lewat gol penalti panenka pada menit ke-97.

"Kami bermain dengan baik dengan mendominasi permainan dan kemudian kehilangan satu pemain. Itu membuat situasi menjadi sulit tapi kami bisa melakukan dengan baik," tutur Mustafi dikutip dari Sky Sports.

"Saat kedudukan imbang dan di menit terakhir, kami bahkan bermain dengan tanpa pernah menyerah dan kami selalu mampu kembali. Tim ini layak mendapat pujian," sambungnya.

Mustafi sendiri seperti memberi tuah bagi Arsenal. Saat ia bermain, pasukan Arsene Wenger belum pernah tersentuh kekalahan. Bek asal Jerman berharap catatan ini terus berlanjut.

"Saya harap ada beberapa kemenangan akan datang lagi. Saya senang, karena pada akhirnya bisa mendapatkan kemenangan karena usaha yang keras. Karena kami juga selalu percaya diri," tutup eks pemain Valencia ini.

Sumber: bola.net

back to top