Menu

Preview BPL: West Brom Vs Arsenal FC

Mertesacker mau Arsenal jangan terlalu larut dalam kemenangan vs Dortmund tengah pekan lalu ketika menghadapi West Brom di Premier League.

Arsenal sendiri memulai start yang lamban di liga domestik, dengan hanya empat kemenangan dari 12 lagi yang baru dijalani.

Juara bertahan FA Cup ini sedang dibawah kritik pedas setelah kekalahan memalukan dari Manchester United di pertandingan liga terakhir mereka tapi ada beberapa berita positif di hari rabu dengan kemenangan 2-0 atas Dortmund.

Kemenangan itu mengamankan tempat mereka di babak 16 besar liga champion tapi Mertesacker tahu bahwa mereka haru memfokuskan perhatian pada penampilan di liga, mulai dari laga away ke Hawthorns.

"Kami sangat meyakinkan [Melawan Dortmund]," DIa memberitahu Media. "kami harus menunjukkan karakter dan itu yang membuatku senang untuk pertandingan berikutnya karena kami harus berusaha lebih tajam di liga juga.

"Hari sabtu adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan ke semua orang bahwa kami masih ada. Kami mengamankan tiket 16 Liga Champions dan memberikan kami kehidupan tapi itu tidak ada apa-apanya dibanding dengan premier league. Kami harus kembali ke Premier League dan itu adalah target berikutnya.

Arsenal banyak kehilangan pemain karena cedera musim ini, yang terbaru adalah Jack Wilshere yang harus absen selama 3 bulan setelah menjalani operasi engkel kiri.

Mikel Arteta dan Yaya Sanogojuga cedera pada saat babak kedua di pertandingan hari rabu lalu, Wenger berharap cedera betis Arteta cuma sebentar dan Yaya sanogo yang mencetak gol ketika melawn Dortmund segera kembali dari cedera hamstring.

Theo (Pangkal Paha), Welbeck (Lutut) dan Szczesny (Punggung) semuanya absen di laga tengah pekan lalu fokus mengembalikan kebugaran.

Sementara itu taun ruma sendiri harus bangkit dari sejumlah kekalahan yang diderita mereka di liga dan mereka akan kehilangan Claudio Yacob yang terkena kartu merah ketika melawan Chelsea.

Bek Jonas Olsson juga akan absen karena akan menjalani operasi kaki kiri nya.

Manajer Alan Irvine bersikeras pada hari rabu bahwa Berahino akan kembali bermain setelah kedapatan di tangkap polisi karena mabuk ketika menyetir mobil. Bek Sebastian Pocognoli, sementara itu kembali dari masalah hamstring meskipun James Morrison diragukan karena sakit.

Kapten Chris Brunt berharap mereka bisa membuat penampilan yang bagus di kandang mereka sendiri karena mereka baru menang sekali di Hawthorns di liga musim ini.

"Poin memang sangat sulit datang dari laga away di liga tapi di beberapa bulan terakhir, kami lebih baik jika bermain tandang, "dia berkata kepada Birmingham Mail.

"Aku tidak tahu ini apa. tapi kami harus lebih baik (di kandang).

"Arsenal akan di favoritkan menang, tapi kami akan bersiap untuk mereka. ini adalah laga besar melawan Arsenal sebelum melawan West Ham. Penampilan Kandang kami belum terlalu baik musim ini jadi 2 laga tersebut jadi kesempatan buat kami untuk terus berkembang.

 

Sumber: Goal.com

back to top