Logo
Print this page

Sagna Isyaratkan Bertahan di Arsenal

Sagna Isyaratkan Bertahan di Arsenal

Arsenal dan Bacary Sagna saat ini tengah melakukan negosiasi kontrak baru. Sudah mengisyaratkan bertahan, Sagna juga ingin fokus mengarungi menyelesaikan musim bersama The Gunners.

Kontrak Sagna dengan Arsenal bakal selesai pada akhir musim 2013/2014. Negosiasi kontrak baru sempat mengalami hambatan karena pesepakbola 30 tahun itu tak mau diberi kontrak jangka pendek.

Spekulasi masa depan Sagna pun lantas menyeruak. Dia yang sempat menyebutkan ingin pulang ke Prancis, dikabarkan menjadi incaran AS Monaco dan Paris Saint-German.

Soal kontrak Sagna, Arsene Wenger sudah mengungkapkan bahwa pihak klub bakal kembali melakukan pembicaraan dalam kurun waktu dua pekan mendatang.

Sagna pun lantas memberikan respon positif atas pernyataan yang dilontarkan oleh manajer berjuluk ' The Professor' itu.

"Saya masih mempunyai sisa kontrak enam bulan dengan Arsenal. Kami sedang dalam negosiasi. Ada pilihan untuk pergi di bulan Januari, tapi saya selalu mempunyai hubungan baik dengan Arsenal," ungkap Sagna di The Mirror.

"Saya sudah bermain di sana selama tujuh tahun dan saya berharap kami akan mengakhiri musim dengan hasil yang bagus. Yang utama, kami ingin mengakhiri musim sebagai juara karena kami mempunyai kesempatan yang bagus untuk meraih itu tahun ini, dan setelah itu kita akan lihat," imbuhnya.

sumber: detik.com

© Arsenal Indonesia Supporter Club. All rights reserved.