Menu

Belum Perpanjang Kontrak, Arsenal Terancam Kehilangan Sagna

Arsenal diyakini bakal kehilangan Bacary Sagna. Bek kanan andalan The Gunners itu akan habis kontraknya di akhir musim nanti, sementara itu pembicaraan perpanjangan kontraknya belum juga rampung.

Seperti diberitakan Sportsmail, bek anggota tim nasional (Timnas) Prancis itu sudah memberitahukan pelatih Arsene Wenger bahwa musim ini bakal menjadi musim terakhirnya di Stadion Emirates.

Dengan meninggalkan Arsenal berstatus bebas transfer di akhir musim bakal membuat Sagna memperoleh kontrak signing on fee yang amat besar.

Saat ini Sagna mendapatkan gaji sekitar £ 60.000 per pekannya - kontrak yang sudah dilakoninya sejak 2007 lalu. Mantan bek Auxerre ini sudah setia membela Arsenal kendati Real Madrid dan Manchester City sudah menggodanya selama beberapa musim terakhir.

Sayangnya The Gunners hanya memberikan tawaran perpanjangan kontrak selama 12 bulan dengan nilai yang sama.

Menurut sumber yang dekat dengan Sagna mengklaim bahwa bek berumur 30 tahun itu merasa tak dihormati kendati sudah menunjukkan loyalitasnya selama ini.

Musim ini Sagna kembali menjadi salah satu pemain yang diandalkan Wenger, kecuali tak mendapatkan tawaran yang lebih baik, Arsenal terancam bakal kehilangan Sagna di akhir musim 2013/14 nanti.

sumber: beritasatu.com

back to top