Menu

Sagna Beri Sinyal Tinggalkan Arsenal Featured

Arsenal tampaknya tak ingin kembali kehilangan pemain andalannya. Klub asal kota London itu mulai memagari sejumlah pemainnya dengan menyodorkan kontrak baru.

Kali ini giliran Bacary Sagna, pemain yang dalam beberapa waktu belakangan kerap diisukan akan hengkang. Seperti diketahui bahwa kontrak Sagna akan kadaluwarsa musim panas depan.

Namun, Sagna seolah memberi sinyal untuk meninggalkan Emirates. Pasalnya, mantan pemain Auxerre itu mengungkapkan bahwa apabila tidak ditemukannya kesepakatan antara dirinya dengan pihak klub maka bukan tak mungkin akan kembali ke tanah kelahirannya, Prancis. Artinya bukan tak mungkin bek berusia 30 tahun itu akan menerima pinangan Paris Saint-Germain atau klub kaya raya baru, AS Monaco.

"Ada pembicaraan (mengenai masalah kontrak) tapi hingga saat ini saya belum memperpanjang kontrak saya. Ada kemungkinan saya kembali ke Prancis," kata Sagna, seperti dilansir harian Prancis L'Equipe, Selasa (4/6/2013).

"Kami akan melihat bagaimana kondisi ke depannya. Apabila nantinya saya tetap bertahan di Arsenal maka saya akan mencoba untuk memberikan musim terbaik, akan ada trofi musim depan. Namun, apabila saya harus pergi maka itu akan menjadi tantangan baru," tandasnya.

sumber: okezone.com

back to top