Menu

Bacary Sagna Masih Satu Musim lagi di Arsenal Featured

Masa depan bek kanan Arsenal, Bacary Sagna, di Emirates Stadium masih menjadi tanda tanya. Belum ada keputusan yang diambil meski pemain asal Prancis itu gencar dikaitkan dengan klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

Anzhi Makhcahkala, bersama Paris Saint-Germain dan Monaco, menjadi kandidat terkuat peraih tanda tangan Bacary Sagna pada musim panas. Anzhi sangat membutuhkan bek kanan berpengalaman seperti Sagna setelah Arseniy Logashov dan Kamill Agalarov gagal tampil impresif.

Kontrak Sagna di Arsenal hanya tersisa satu musim lagi. Ia tak akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Manajer Arsene Wenger memiliki kebijakan khusus dengan hanya menyodorkan kontrak jangka pendek kepada pemain berusia di atas 30 tahun.

Sagna menyatakan hingga saat ini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang manajemen klub. Meski demikian, perwakilan Sagna menegaskan kliennya belum memutuskan akan bertahan atau hengkang akhir musim ini.

"Saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan masa depan Bacary. Ia masih terikat kontrak dengan Arsenal dan musim baru berakhir. Kita akan lihat apa yang terjadi pada musim panas," kata Christophe Mongai kepada Izvestia.

sumber: tribunnews.com

back to top