Menu

Koscielny Teken Kontrak Baru dengan Arsenal

Laurent Koscielny menunjukkan loyalitasnya kepada Arsenal. Bek internasional Prancis itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan The Gunners.

Performa Koscielny yang stabil pada musim ini membuatnya sempat dikabarkan jadi incaran Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. Tapi, dia tak tertarik untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Arsenal tak menjelaskan berapa lama durasi kontrak baru Koscielny. Mereka hanya menyebutkan bahwa Koscielny telah menandatangani kontrak "jangka panjang".

Koscielny menjadi pemain kedelapan Arsenal yang mendapatkan kontrak baru pada musim ini setelah Santi Cazorla, Serge Gnabry, Per Mertesacker, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Wojciech Szczesny, dan Gedion Zelalem.

"Saya sangat bangga telah mencapai kesepakatan dengan klub lewat kontrak baru," aku Koscielny di situs resmi klub.

"Saya menikmati empat tahun yang menyenangkan di Arsenal dan saya tak sabar untuk terus membantu tim pada tahun-tahun mendatang," katanya.

Koscielny direkrut Arsenal dari Lorient pada tahun 2010 lalu. Sejauh ini dia telah memperkuat Arsenal pada 163 pertandingan di semua kompetisi.

"Laurent telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang luar biasa sejak bergabung dengan kami pada tahun 2010 dan telah menunjukkan kualitasnya lagi musim ini. Saya senang dia telah memutuskan untuk berkomitmen kepada klub ini," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger.

sumber: detik.com

back to top