Menu

Ramsey & Cazorla Teken Kontrak Baru di Arsenal

Duo gelandang Arsenal Aaron Ramsey dan Santi Cazorla menegaskan komitmennya dengan menandatangani kontrak baru. Ramsey setuju diikat sampai 2018 sedangkan Cazorla hingga 2017.

Kedua pemain itu jadi salah satu kunci sukses Arsenal masih bertahan dalam perburuan gelar juara.

Ramsey terbukti sangat vital bagi timnya dengan mencetak 13 gol di seluruh kompetisi. Namun, sayangnya musim cemerlang pemain internasional Wales ini diganggu cedera yang membuatnya menepi sejak Desember 2013.

"Aku senang setelah menandatangani kontrak baru. Aku sudah di sini selama enam tahun dan sangat bahagia. Aku pikir kami tampil bagus di musim ini dan kami sedang menuju arah yang diinginkan klub ini," ujar Ramsey di situs resmi klub.

"Aku ingin menjadi bagian dari itu dan menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa di Arsenal. Kami memiliki sebuah tim yang kami percaya bisa mencapai banyak hal yang hebat."

Sementara itu, Cazorla melanjutkan penampilan bagusnya sejak musim lalu. Pemain asal Spanyol ini telah mengemas enam gol dan lima assist dalam 34 penampilannya di seluruh kompetisi.

"Aku sangat senang dengan kontrak baru di Arsenal. Klub ini benar-benar membuatku bahagia. Aku memiliki waktu yang hebat dengan klub sejak bergabung nyaris dua tahun lalu dan aku pikir kami bisa menjadi klub yang bersaing dalam perebutan banyak trofi dan itu penting buatku," kata pemain yang direkrut dari Malaga ini.

sumber: detik.com

back to top