Menu

Arsenal Ikat Mertesacker dan Rosicky dengan Kontrak Baru

Arsenal baru saja mengumumkan kesepakatan yang mereka capai dengan dua pemainnya, Per Mertesacker dan Tomas Rosicky. Mertesacker dan Rosicky telah menandatangani kontrak baru dengan The Gunners.

Arsenal mengumumkan kontrak baru Mertesacker dan Rosicky lewat situs resminya. Namun, tak ada penjelasan soal durasi kontrak baru dua pemain itu.

"Per Mertesacker dan Tomas Rosicky telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal," demikian keterangan Arsenal.

"Pemain-pemain internasional berpengalaman itu telah berkomitmen kepada klub setelah sekali lagi menunjukkan performa impresif musim ini."

Sejak bergabung dari Werder Bremen pada tahun 2011, Mertesacker menjadi salah satu pemain Arsenal dengan penampilan paling konsisten. Musim ini, bek berkebangsaan Jerman itu membentuk duet yang solid dengan Laurent Koscielny.

Kontrak lama Mertesacker sebenarnya baru habis pada musim panas tahun depan. Tapi, melihat pentingnya peran si pemain di jantung pertahanan, Arsenal pun tak ragu untuk mengikatnya lebih lama.

Sementara itu, kontrak baru untuk Rosicky memastikan si pemain tetap bertahan di Emirates Stadium pada musim depan. Sebelumnya, masa depan Rosicky sempat dispekulasikan karena kontraknya yang lama akan habis pada akhir musim ini.

Rosicky sekarang menjalani musim kedelapannya dalam seragam Arsenal. Sejak digaet dari Borussia Dortmund pada tahun 2006, gelandang asal Republik Ceko itu telah tampil pada 209 pertandingan bersama 'Meriam London'.

sumber: detik.com

back to top