Menu

Aaron Ramsey Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, diprediksi pekan ini akan menandatangani kontrak baru. Pemain asal Wales itu dikabarkan telah menyetujui kesepakatan yang membuat gajinya naik dua kali lipat.

Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal sebenarnya masih menyisakan dua tahun lagi, namun Arsenal bergerak cepat ingin mengamankan jasa pemain 23 tahun itu.

Seperti diwartakan The Guardian, kubu Meriam London akan memberikan perpanjangan kontak baru berdurasi lima tahun kepada Ramsey. Dalam kesepakatan tersebut nantinya gaji Ramsey akan naik dua kali lipat menjadi 100 ribu pound (1,9 miliar rupiah) per pekan.

Gaji tersebut akan membuatnya menjadi pemain Arsenal kedua yang memiliki bayaran tinggi setelah Mesut Ozil.

Pihak klub dan agen Ramsey, David Baldwin, sudah menemui kata sepakat. Arsenal akan mengonfirmasi kontrak baru Ramsey dalam 48 jam ke depan.

Nantinya, Ramsey akan menjadi pemain ketiga yang kontraknya diperpanjang oleh Arsenal. Sebelumnya, tim asuhan Arsene Wenger itu telah mengumumkan memberikan kontrak baru kepada Tomas Rosicky dan Per Mertesacker.

Ramsey didatangkan Arsenal dari Cardiff City pada tahun 2008. Selama berkarier di Emirates Stadium, Ramsey sudah tampil dalam 122 penampilan dan membukukan 15 gol untuk klub asal London Utara tersebut

sumber: inilah.com

back to top