Menu

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Cazorla

Arsenal siap memperpanjang kontrak Santi Cazorla. Pemain kebangsaan Spanyol tersebut akan dipekerjakan hingga Juni 2017 mendatang dan ia bakal mendapatkan gaji sebesar 80 ribu pound atau sekitar Rp 1,5 miliar per minggunya.

Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis mengaku sudah belajar dari kesalahan yang dilakukan manajemen tim beberapa musim lalu. Saat itu Arsenal selalu keberatan memenuhi permintaan pemain bintangnya yang ingin naik gaji. Akibatnya dua nama besar yakni Samir Nasri dan Robin van Persie pergi meninggalkan Emirates Stadium, markas kebanggaan The Gunners.

Kontrak Cazorla sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Namun mengingat kontribusi besar yang telah diberikan sang pemain, pihak manajemen tim tak mau berlama-lama untuk memulai negosiasi. Menurut laporan yang dilansir Metro.co.uk, Arsenal akan segera membahas masalah kontrak ini dalam beberapa hari ke depan.

Selain Cazorla, Arsenal juga siap memberikan kontrak kerja baru untuk tiga pemain seniornya yakni Per Mertesacker, Bacary Sagna, dan Tomas Rosicky. Kontrak lama Sagna dan Rosicky akan berakhir pada Juni tahun ini. Sementara Mertesacker, durasi kontraknya bakal habis saat musim panas 2015 mendatang.

sumber: liputan6.com

back to top