Menu

Wenger: Pengalaman Bantu Arsenal di Paris

Arsene Wenger mengatakan faktor pengalaman telah membantu Arsenal meraih satu poin berharga ketika bertandang ke markas PSG di Liga Champions dini hari tadi.

The Gunners bermain imbang 1-1 melawan Juara Prancis, setelah sebelumnya tertinggal lewat gol Edinson Cavani di detik ke-42. Alexis Sanchez menjadi pahlawan dengan gol penyeimbang yang ia buat di babak kedua.

"Ketika anda memulai pertandingan dengan buruk, melawan tim berkualitas seperti mereka, anda membutuhkan pengalaman," tutur Wenger pada Express.

"Jika anda terlalu muda, anda bisa jadi akan semakin kesulitan. Saya kira kami tidak panik di pertandingan tadi, dan secara umum, kami tampil cukup ngotot, dan dari hal tersebut bisa muncul, karena kami punya pengalaman."

"Saya mengatakan pada para pemain di babak pertama, bahwa jika kami terus bermain, kami akan bangkit, karena kami bisa lihat kami punya penguasaan bola yang lebih baik dan kami akan bisa mencetak gol. Secara umum, saya kira ini adalah hasil yang bagus, datang ke sini, tidak kalah, dan meraih poin."

Sumber: bola.net

back to top