Menu

Arsenal Resmi Rilis Jersey Kandang Musim 2016/17

Arsenal akhirnya merilis desain jersey kandang yang akan mereka pada untuk mengarungi ketatnya persaingan musim 2016-16 yang akan datang.

Pada desain baru ini, tidak nampak ada perubahan yang cukup mencolok.

Seperti pada musim-musim sebelumnya, The Gunners masih akan menggunakan warna merah sebagai warna utama. Sementara warna putih akan menjadi kombinasi.

sanchez

Sepintas memang tidak banyak perubahan yang terlhiat dari desain baru ini. Bahkan, kombinasi warnanya masih sama persis dengan jersey musim ini.

Namun, dari gambar tersebut sudah bisa dilihat bahwa perbedaan terlihat pada desain kaos kaki. Setelan kaos kaki yang akan dipakai oleh Alexis Sanchez dkk terlihat klasik.

cazorla 1

Ada tambahan motif huruf 'A' dengan gaya tulisan klasik. Selain itu, juga terdapat detail grib pada bagian punggung di sekitar nomor dan nama punggung.

bellerin

Terdapar motif garis dengan warna merah tua tepat ditengah-tengah jersey bagian depan. Selain itu, juga masih nampak grib seperti yang terdapat pada bagian punggung, kali ini terdapat di sekitar dada.

cazorla

Perubahan paling mencolok tentu saja terlihat dari bagian leher. Arsenal benar-benar melakukan perubahan pada bagian ini. Kesan klasik dan tambahan motif garis hitam tipis membuat desain baru ini terlihat lebih bagus.

Selain itu, motif garis putih juga terdapat pada lengan bagian bawah.

Sumber: Arsenal.com
Bola.net

back to top