Menu

Wenger: Arsenal Bisa Juara Setelah Saya Pergi

Arsene Wenger mengakui bahwa ia ingin melihat Arsenal menjadi lebih baik usai ia pergi dari klub, mengindikasikan bahwa dirinya bakal menjadi suporter The Gunners paling setia.

Berbicara jelang pertandingan melawan Norwich, di mana Arsenal secara matematis sudah tidak mungkin menjadi juara liga, Wenger memberikan tanggapan mengenai tuntutan pada dirinya untuk segera mundur di akhir musim.

"Saya berharap ketika saya pergi, klub akan jadi lebih besar dan mampu memenangkan Liga Champions dan liga tiap tahun," tutur Wenger menurut Goal International.

"Saya akan menjadi suporter paling setia di tribun, karena saya merasa saya harus memberikan kontribusi terkait hal tersebut."

"Anda harus ingat ketika kami membangun stadion, kami punya lima hingga tujuh tahun finansial yang sulit. Kami harus bisa tiga tahun berada di Liga Champions dan menarik minat rata-rata 54.000 penonton. Kami harus menjual pemain terbaik kami dan bertahan. Dan kami tidak melakukannya di tiga dari lima tahun. Kami melakukannya di lima dari lima tahun. Selama itu, kami amat kompetitif.

Sumber: bola.net

back to top