Menu

'Arsenal Masih Superior atas Tottenham'

Sol Campbell menyatakan Arsenal masih menjadi tim yang lebih besar dibandingkan dengan tim rival satu kota, Tottenham. Menurutnya, Tottenham hanya bagus pada musim ini saja tapi jika ditarik lima musim ke belakang, Arsenal lebih konsisten sebagai tim papan atas.

"Jika Anda melihat pada kualitas, Arsenal masih superior," kata mantan pemain Tottenham yang kemudian hengkang ke Arsenal pada tahun 2001 ini.

Pertemuan antara kedua tim yang akan berlangsung akhir pekan ini dikatakan Campbell akan menentukan siapa yang akan menjadi juara Premier League.

"Pertemuan tersebut akan menjadi laga besar. Laga ini adalah urusan pada akhir musim dalam mengejar posisi tiga," kata Campbell.

Di klasemen, posisi Tottenham memang lebih baik. Tim asuhan Mauricio Pochettino berada di peringkat dua dengan mengemas 54 poin.

Sementara itu Arsenal berada di peringkat tiga dan berjarak tiga poin dari Tottenham. Tim asuhan Arsene Wenger juga semakin jauh dari posisi pertama, Leicester City, setelah kalah dua kali beruntun saat melawan Manchester United dan Swansea.

Sumber: Bola.net

back to top