Menu

AIS A Juara Pusamanita Cup

SAMARINDA–Arsenal Indonesia Suporter (AIS) A menjadi yang terbaik dalam turnamen Pusamanita Cup. Pada partai pamungkas, AIS A menundukkan Locker Group dengan skor 2-1. Sementara peringkat ketiga ditempati oleh Big Reds. Jual beli serangan berlangsung sepanjang laga. Namun, Dewi Fortuna lebih memihak kepada AIS A. Saat wasit meniup peluit akhir pertandingan, sorak kebahagiaan, khususnya dari kubu AIS A menjadi pemandangan tersendiri di GOR Segiri, tempat berlangsungnya pertandingan.

"Ke depan kami akan mengadakan event serupa, mengingat antusias yang muncul dari masyarakat cukup tinggi. Jika memungkinkan, akan kami gelar di luar HUT Pusamania," ujar Gaus Gamal, koordinator Pusamanita Cup, Menjadi yang terbaik, AIS A berhak menerima piala bergilir serta uang pembinaan. Pemain Big Reds Jantar, Lia terpilih sebagai top skor dengan lima gol, sedangkan Ferdinand Bungin dari Locker Group didaulat sebagai pemain terbaik.

Sebagai puncak acara rangkaian HUT ke-19 Pusamania, hari ini akan digelar jambore suporter mini, jalan santai, bakti sosial seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Selain itu, diskusi antarsuporter dengan pemateri Ketua Asosiasi Suporter (AS) Kaltim sekaligus Ketua Pusamania Tommy Ermanto dan wartawan Kaltim Post Robithoh Johan. "Pada 11 April, kami akan mengadakan nonton bersama film Hari Ini Pasti Menang.

Dalam acara ini turut hadir sutradara Andi Bachtiar Yusuf dan salah satu pemain, Ibnu Jamil. Hal itu sebagai penutup dari semua acara yang kami langsungkan," ujar Reza Katamsi, koordinator acara. Reza menerangkan, bagi yang ingin mengikuti acara dapat membeli tiketnya di Distro Pusamania dan East Kalimantan sebesar Rp 35 ribu untuk tiket menonton dan Rp 75 Ribu untuk paket meet and greet.

berita: kaltimpost.co.id

Last modified onMonday, 08 April 2013 16:35
back to top