Menu

AIS Depok Kembali Gelar Turnamen Futsal Internal

Arsenal Indonesia (AIS) Regional Depok, kembali menggelar turnamen futsal yang akan diselenggarakan Minggu (25/02/18) di Arena Futsal, Kelapa Dua, Depok. Turnamen yang sudah masuk di tahun kedua ini kembali digelar untuk mempererat silaturahmi anggota AIS Depok.

“Untuk mempererat silaturahim di antara Gooners. Biar kenal juga antara Gooners, biasanya kalo nobar kan malu-malu. Mungkin dengan adanya acara ini bisa saling support dan kenal satu sama lain,” tutur Ari Lahardi, sebagai ketua penyelenggara sekaligus koordinator futsal AIS Depok.

Selain untuk bersilaturahmi, turnamen ini menjadi ajang seru-seruan teman-teman dari AIS Depok. Meski sudah diadakan fun futsal tiap minggunya, namun jika ada  turnamen seperti ini, akan beda atmosfirnya. Para Goonerettes dari AIS Depok juga akan ikut meramaikan turnamen futsal ini, lho!

AIS DEPOK

Harusnya ini merupakan tahun ketiga turnamen internal ini berjalan, namun ditahun sebelumnya ada kendala yang membuat turnamen harus dibatalkan. “Harusnya udah masuk tahun ke-3, karena ada kendala ditahun lalu, jadilah baru tahun ke-2.”

Peserta dikenakan biaya Rp 35 Rb per orang. Namun ada hadiah menarik juga pastinya yang akan diberikan kepada juaranya. Akan ada empat tim yang akan mengikuti turnamen internal ini, satu tim terdiri dari 10 orang. Nama-nama timnya juga diambil dari nama pemain Arsenal, yaitu Team Iwobi, Team Aubameyang, Team Mikitaryan, dan Tim Welbeck.

Berikut tim Arsenal Indonesia merangkum nama-nama yang akan mengikuti turnamen AIS Depok dan jadwalnya.

9e5d1c8e-9920-4b1a-96da-c2d9164132e8

b13374bc-288f-423e-a5d2-a1a7ecfde36e

 

 

Last modified onThursday, 22 February 2018 19:31
More in this category: « AIS A Juara Pusamanita Cup
back to top