Menu

gonnersview banner

Jika Arsenal Juara Piala Liga Inggris, Goonerettes AIS Papua Ini Siap Bayar HTM Seluruh Peserta Nobar

Grace Ursula, darah Manado yang sudah lama tinggal di Papua ini mengaku sudah lama mengidolakan Arsenal. Pemain yang ia suka di tubuh Meriam London adalah Mesut Ozil.

 

 

Sudah lama menjadi Goonerettes (sebutan untuk fans wanita Arsenal), kecintaannya pada tim yang pernah juara Liga Inggris tahun 2004 ini sudah tak diragukan lagi. Ia selalu hadir dalam acara nonton bareng bersama Arsenal Indonesia (AIS) Regional Papua.

 

 

Arsenal sendiri akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (25/02/18) dini hari WIB. Grace akan membayar tiket nonton bareng anggota AIS Papua yang datang kala final nanti, seandainya Arsenal dapat mengalahkan Manchester City.

 

D778F8B7-15FB-4D3B-987B-2E60CC65E1E8

 

”Kalo Arsenal menang, aku mau bayarin Htm buat yang datang Nobar,” kata Grace saat dihubungi, Jumat (23/02/18). “Kalo htm biasanya di akhir nobar baru di tagih kalo di Jayapura.”

 

 

Arsenal sendiri memang baru melakoni dua pertandingan di Liga Eropa selama seminggu ini melawan tim asal Swedia, Ostersund. Sementara City, terakhir bermain melawan Wigan pada 20 Februari lalu. Tentunya hal ini jadi keuntungan bagi anak asuh Pep Guardiola yang memiliki masa istirahat lebih banyak jelang final.

Last modified onSaturday, 24 February 2018 04:25
back to top