Menu

gonnersview banner

Badai Cedera Menghantui Meriam London

Permainan inpresif yang diperagakan pada awal musim kompetisi menunjukan bahwasanya tim London utara tersebut menjadi salah satu kandidat jawara EPL.Bahkan, penampilan yang atraktif tersebut tertular di liga champions. Arsenal berhasil menaklukan tim papan atas bundesliga “bayer munich”, tim London tersebut berhasil mencetak dua gol kemanangan dan clean sheet di emirates stadium. Dua gol tersebut dicetak masing-masing oleh Oliver Giroud pada menit 34 dan Mesut Ozil di awal babak kedua di mulai.

Sial bagi tim London utara tersebut, banyaknya berpartisipasi dalam berbagai kompetisi di eropa maupun domestik, hal itu berpengaruh pada kebugaran pemain, disisi lain ketatnya metode pelatihan yang diterapkan oleh Arsene Wenger berdampak pada banyaknya pemain yang kelelahan Karena banyaknya kompetisi yang dijalani. Dua hal tersebut menjadi faktor penyebab menurunya intensitas permainan di pertengahan musim.

Badai cidera tersebut berimbas pada match ke-4 fase grup liga champions, yang mana Arsenal menelan pil pahit dihadapan publik The Bavarian, skor 5-1 menjadi bukti bahwasanya badai cidera menjadi faktor utama kekalahan. Manajamen Arsenal sudah pasti tidak akan tinggal diam melihat keadaan seperti ini, diprediksikan Arsene Wenger akan melakukan pergerakan aktif di bursa transfer musim dingin. Beberapa nama seperti Gonzalo Higuain dan penyerang lubang milik tim kota Madrid yaitu Antonio Griezmen milik Atletico Madrid. Bahkan dikabarkan Arsene Wenger mengirim tim khusus untuk memantau permaianan striker asal argentina.

Apakah hal ini menjadi solusi untuk menutupi badai cidera yang mengahantam tim London utara tersebut. Semua itu tergantung pada situasi yang akan terjadi pada bursa transfer pada musim dingin nanti. Mari kita ikuti perkembanganya!

 

Image (Telegraph.co.uk)

back to top