Menu

gonnersview banner

5 Alasan Arsenal Bisa Memenangkan BPL Musim Ini

Kami menghitung mundur sampai musim baru Premier League dimulai - dan itu bisa menjadi perburuan gelar paling terbuka yang pernah ada.

Lima besar sudah yakin menantang untuk gelar juara, dengan memperkuat tim selama jendela transfer musim panas. Tapi bagaimana Arsenal? Dapatkah mereka membawa kesuksesan Piala FA musim lalu dan memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak tahun 2004?

Berikut Pendapat dari seorang John Cross: 

Keyakinan Baru

Tidak ada keraguan tentang hal itu. Penantian panjang, menyakitkan dan menyiksa dalam menunggu piala membebani pundak mereka. Bahkan, itu telah menjadi seperti kutukan. tidak percaya padaku? Nah, menonton kekalahan final Piala Liga keBirmingham lagi atau pembukaan sepuluh menit dari final Piala FA ke Hull City.

Ini telah menjadi seperti blok mental, penghalang psikologis yang membuat para pemain bertanya-tanya apakah mereka akan memenangkan trofi lagi . Sekarang, Piala FA adalah dalam tas, para pengkritik sudah ada di belakang mereka dan mereka bisa menang banyak piala lagi..

Alexis Sanchez

Penyerang asal Chili yang dibeli seharga £33 juta ini menjadi pengubah permainan untuk Arsenal. Dia telah membuktikan ambisi mereka, tekad dan keinginan untuk serius memenangkan Piala  musim ini.

Dia juga memberi mereka dimensi baru dalam serangan karena ia bisa bermain melebar, bermain melalui tengah dan memiliki kualitas kelas dunia.

Sanchez bisa menjadi sensasi musim ini. Dia juga telah memberikan faktor yang baik bagi seluruh klub dan kedatangannya membuat semua orang tersenyum dan pendatang baru lainnya Ospina, Chambers dan Debuchy juga memberikan pengaruh yang besar juga.

Kedalaman Skuad

Arsene Wenger telah pada pembersihan yang luar biasa musim panas ini, memperkuat skuad di sebagian besar wilayah (kurangnya gelandang bertahan murni masih menjadi perhatian) dan mereka memiliki kualitas di semua posisi.

Mereka memiliki dua penjaga gawang berkualitas, pilihan pemain bertahan (setengah dari CB masih diperlukan), sejumlah gelandang dan pilihan yang berbeda di depan.

Tidak hanya itu akan Arsenal dapat mengubah tim nya lagi tetapi mereka dapat mengistirahatkan pemain yang terkena akumulasi, sedikit kelelahan dan, yang terpenting, cedera lebih sedikit. Tidak memiliki cukup pemain berkualitas tertentu dipercaya oleh Wenger adalah faktor tunggal terbesar di balik banyaknya cedera. Sekarang Wenger dapat beristirahat dan merotasi dengan orang-orang seperti Calum Chambers, Joel Campbell, Yaya Sanogo dan sisanya semua bersemangat untuk dapat ambil kesempatan.

Start Yang Cepat

Ingin tahu mengapa Arsenal Mengalahkan Manchester City di Community Shield? Sederhana. Kualifikasi Liga Champions. Arsenal harus bersiap untuk mengalahkan kualitas tim eropa yang lain untuk lolos ke tahap grup.

Mereka akan bertemu Besiktas sekitar 2-3 minggu lagi. Tapi Arsenal akan harus cepat keluar fase ini dan siap untuk menghadapi tantangan. Itu bisa memberi mereka awal yang cukup layak.

Jack Wilshere

Berikut tip saya, Musim ini musim yang besar untuk Wilshere. Tentu saja dia harus tetap fit. Tapi kalau dia bisa melakukan itu maka saya pikir dia akan jadi faktor penentu dan didorong untuk memastikan ini tiap  tahun, sama seperti tahun lalu adalah tahun yang besar bagi Aaron Ramsey.

Wilshere memiliki semua bakat, semua kualitas dan antusias seperti pemain baru arsenal, dia bisa menjadi sukses besar musim ini datang untuk klub dan negaranya. Keinginan dan tekad tentu ada.

Sumber: Mirror.co.uk

back to top