Menu

gonnersview banner

Mengenal Metode Latihan Shad Forsythe, Pelatih Fisik Arsenal Yang Baru

oleh Shad Forsythe - Spesialis Kinerja, Kinerja Atlet '

Sebagai profesional berurusan dengan atletik, focus utama kami pada aspek pelatihan, tetapi banyak sekali recovery yang kurang disiapkan atau bahkan diabaikan untuk atlet kami. lima tahun terakhir, sebagai spesialis pelatih fisik Atlet, saya memiliki kesempatan untuk mempersiapkan beberapa atlet terbaik di dunia dan tim nya untuk pertandingan dan musim yang akan datang, dan juga turnamen penting. Dari pengalaman di musim kami dengan LA Galaxy dan pengalaman Piala Dunia kami dengan Tim nasional sepakbola Jerman, satu hal yang pasti, musim atletik dan turnamen itu panjang dan berat dan pemulihan harus jadi bagian yang tidak terpisahkan dari rencana pelatihan atlet.

Atlet kita sering melihat pemulihan sebagai hari libur latihan dan mereka tidak melakukan apa-apa. Saya tidak menganjurkan kebijakan "tanpa hari libur", tetapi hari yang dirancang untuk pemulihan berbeda dari hari libur. Sebagai salah satu Hukum Newton Motion menyatakan "tubuh saat istirahat akan tetap beristirahat kecuali ditindaklanjuti oleh kekuatan eksternal". Anda tidak dapat pulih dan mempersiapkan diri untuk kompetisi pasif mendatang. Pemulihan harus menjadi proses aktif yang merupakan bagian dari program pelatihan keseluruhan.

Selama Piala Dunia 2006 Dokter kami mengambil sampel darah mingguan sepanjang turnamen untuk memantau tanda-tanda stres dan overtraining. Sebelum pertandingan semi final kami melawan Italia, Dokter Myer melaporkan penanda terendah untuk stres dan overtraining dalam sejarah Tim Nasional Jerman selama turnamen dan berdasarkan hasil itu nkita segera melakukan pemuliha segera secara konsisten. Berikut akan membahas strategi kami yang digunakan untuk meningkatkan pemulihan langsung setelah kompetisi dan juga merancang hari pemulihan untuk atlet Anda.

Pemulihan Cepat

Pemulihan cepat harus dilakukan dalam tiga puluh menit pertama setelah kompetisi atau pelatihan. Kinerja atlet telah memiliki hasil yang bagus jika memanfaatkan pemulihan segera yang meliputi gizi dan cryotherapy. Nutrisi pasca latihan harus terdiri dari: campuran karbohidrat, lemak, protein (berdasarkan komposisi atlet tubuh dan tingkat aktivitas), elektrolit (berdasarkan atlet berkeringat tingkat), dan air untuk hidrasi. Cryotherapy harus terdiri dari perendaman air dingin (55 derajat F) selama minimal 5 menit. Atlet yang mengerahkan seluruh tubuh (Rugby / American Football) harus sepenuhnya tenggelam dengan hanya kepala yang terlihat, sementara atlet yang mengerahkan tubuh bagian bawah (Cyclist / Soccer) perendaman di atas pinggang diterima. Untuk Piala Dunia 2006 kami bepergian dengan 6 tong besar yang kita bisa isi dengan es dan air untuk perendaman langsung setelah setiap kontes.

Tujuan utama untuk Pemulihan Cepat:

1 Untuk memberikan tubuh yang lemah dengan nutrisi yang tepat untuk mengisi glikogen dan elektrolit toko. (Nutrisi)
2 Mendinginkan tubuh suhu inti, hidrasi, dan mengurangi produksi hormon katabolik. (Nutrisi / Cryotherapy)
3 Penurunan cedera hipoksia sekunder. Air mata mikro terjadi di seluruh jaringan otot dan merupakan penyebab utama dari DOM (Delayed Onset Muscle Soreness). Pendinginan jaringan tubuh membatasi tingkat DOM dengan mengurangi jaringan yang perlu oksigen dan dengan demikian membatasi cedera hipoksia sekunder air mata mikro. (Cryotherapy)

Contoh: Pemain SepakBola selesai memainkan pertandingan 90 menit.

1 Dia segera memiliki EAS Myoplex Original Chocolate Shake, 24 oz Gatorade, dan 24 oz Air. (Untuk pilihan ekonomis mencoba susu coklat, pisang, dan air.)
2 Dia kemudian duduk di pusaran air dingin 55 derajat F selama 5 menit.

Hari pemulihan

Dalam perencanaan mingguan atlet anda, hari pemulihan harus menjadi hari setelah ko