Menu

End of Season and 7th Anniversary of AIS Lampung

13 Mei 2017, tepat 7 tahun sudah AIS Regional Lampung hadir sebagai komunitas suporter Arsenal yg berdomisili di Bandar Lampung. Komunitas yg lahir di tengah keluarga besar Arsenal Indonesian Supporter (AIS) merupakan wadah bagi pencinta Arsenal khususnya di wilayah Bandar Lampung untuk saling mengenal dan tergabung dalam kegiatan rutin fans club sepak bola pada umumnya, seperti nonton bareng dan bermain futsal. Selama 7 tahun berdirinya AIS Lampung, tentu sudah banyak momment yg pernah tercipta. Meriahnya nonton bareng di setiap match maupun di laga-laga yg menentukan, gathering yg sifatnya merupakan ajang untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus mempererat tali silaturahmi, away day ke regional-regional tetangga, mengikuti gathering nasional untuk melihat bahwa AIS Lampung memiliki keluarga besar dari Sabang-Merauke, bahkan sampai ke beberapa kegiatan rutin tahunan baru saja diselenggarakan secara serentak guna menggalang aksi kepedulian dan kemanusiaan, yaitu donor darah nasional.

Pada usianya yg ke-7, perayaan dilakukan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 bertepatan dengan laga pamungkas BPL musim 2016-2017. Kala itu, Arsenal menjamu Everton di Emirates Stadium. Kemenangan 3-1 menghiasi perayaan nobar sekaligus acara potong kue anniversary AIS Lampung yg ke-7. Acara berlangsung secara kekeluargaan di kawasan Kedaton, Rajabasa. Sejumlah do'a dan harapan-harapan tak lupa dihaturkan guna kebaikan dan kemajuan AIS Lampung kedepannya.

1495434061936

Kenyataan bahwa Arsenal harus puas finish di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris menempatkan Arsenal akan berlaga di UEFA League musim depan. Hal ini sekaligus menjadi kali pertamanya skuad Meriam London tersebut terdepak dari posisi top four klasemen di bawah kepemimpinan Arsene Wenger sejak 1995/1996. Kini harapan tertumpu pada laga final FA Cup yg akan berlangsung pada tanggal 27 Mei 2017 nanti. Arsenal akan bertanding melawan Chelsea, sang juara Premier League musim ini. Kemenangan atas Chelsea akan menobatkan Arsenal menjadi pemenang FA Cup sekaligus dapat menutup tahun ini dengan manis.

The last but not least, kami segenap pengurus dan keluarga besar AIS Lampung mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman di seluruh Indonesia. Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan penuh keberkahan. Aamiin

More in this category: « Sunatan Massal AIS Regional Bekasi
back to top