Menu

Pesta Demokrasi AIS Regional Kendari 2016

AIS Kendari merupakan organisasi yang dilahirkan sebagai alat pemersatu dan wadah silaturahmi bagi seluruh pencinta Arsenal FC yang berada di Kota Kendari, yang didorong oleh semangat rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang tinggi diantara teman-teman pendukung klub sepakbola Arsenal FC, tanpa adanya perbedaan, dan segala bentuk diskriminasi, dengan motto "Victoria Concordia Crescit" yang bermakna "Kemenangan berawal dari keharmonisan". Maka dari itu organisasi ini wajib membentuk struktur organisasi yang bisa membawa organisasi ini untuk lebih baik .Maka dari itu AIS Kendari dalam 3 tahun sekali mengadakan pemilihan ketua secara langsung untuk lebih menyegarkan organisasi ini .

"Demokrasi adalah pemerintahan dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat" –Abraham Lincoln-

kami mengambil kata pesta demokrasi dimana pesta ini adalah kegiatan milik anggota-anggota/Rakyat AIS Kendari untuk memilih wakil mereka untuk bersuara dan menentukan arah agar menjadi organisasi yang lebih baik lagi.yang mana pesta Demokrasi juga menjadi kata slogan untuk pemilihan umum di Negara kita Indonesia.

Adapun kandidat dalam pemilihan kali ini ada 3 orang yang telah memenuhi persyaratan untuk menjadi calon ketua yaitu saudara Risal Rais,Bagus Hartawan,dan Aditya Pratama.pemilihan ini dilaksanakan pada tanggal 10 September 2016 yang bertepatan dengan acara Nonton Bareng Arsenal VS Southampton pemilih dalam kegiatan ini adalah anggota AIS Kendari yang hadir pada saat itu dan hasil nya tidak dapat di tolak.

Pemilihan ini berjalan dengan santai di buka dengan sambutan oleh Dewan Pembina,dilanjutkan dengan pemaparan Visi dan Misi Para kandidat kemudian pemilihan,adapun cara para pemilih langsung menyebutkan nama kandidat yang ia pilih dan pemilihan ini menjadikan saudara Bagus Hartawan sebagai ketua AIS Kendari yang baru dengan Jumlah suara 12 dan diakhiri oleh sepatah kata oleh Ketua Baru dan Berfoto bersama.

kend1

Sambutan dari Dewan Pembina Bapak Erwin Fajar sekaligus membuka pesta demokrasi AIS Kendari

Pemaparan Visi dan Misi para Kandidat :


kend6
Foto 1 Bagus Hartawan (Jacket hitam tengah)

kend4
Foto 2 Aditya Pratama (Arsenal lengan panjang ujung kiri)

kend2Foto 3 Risal Rais (Baju Merah Puma)

kend3

Foto Bersama Ketua Terpilih AIS Kendari periode 2016-2019

Syukur Alhamdulillah acara pemilihan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada ketegangan apapun baik antar kandidat maupun para pendukung kandidat.
Pada kesempatan ini atas nama AIS Regional Kendari tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Gooner(ette)s Kendari atas curahan tenaga, pikiran dan waktu demi organisasi iniu . Dan juga kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu demi terlaksananya kegiatan ini. Terima Kasih

Salam Hangat dari Sisi Tenggara Pulau Sulawesi, Bumi Anoa AIS Regional Kendari untuk seluruh Gooner(ette)s Indonesia..
Victoria Concordia Crescit.

 

Last modified onTuesday, 20 September 2016 07:27
back to top