Menu

AIS Regional Malang Kolaborasi Berbagi Sesama

Bulan Ramadhan adalah bulan keberkahan bagi kita semua. Maka dari itu, di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, Arsenal Indonesia Supporter Regional Malang (AIS Malang) mencoba melakukan kegiatan social yang kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat Malang Raya. Sebelumnya di beberapa tahun terakhir ini AIS Malang sedikit 'vakum' untuk melakukan kegiatan social di bulan Ramadhan seperti ini. Namun lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan ?

Jadi pada tanggal 25 Juni 2016 lalu, AIS Malang bersama beberapa komunitas anak muda lain di kota Malang seperti Paguyuban Animal Lover Malang (PALM), The Bandits Adventure, dan Penggila Luwak Malang (PLN) mengadakan kolaborasi pembagian paket takjil. Pembagian takjil sendiri dilakukan di sekitaran kawasan kecamatan Pakis, kabupaten Malang. Ada sekitar 150an paket takjil yang dibagikan secara keliling oleh para 'pasukan' AIS Malang, PALM, PLN, dan The Bandits. Pembagian takjil dilakukan secara berkeliling agar paket takjil tersebut dapat sampai pada orang-orang yang sekiranya memang benar-benar membutuhkan. Jadi itu alasan kami mengapa pembagian takjil ini tidak dilakukan di traffic light atau di pinggir jalan protocol kota Malang.

malang1

Kegiatan ini sendiri dimulai pukul 4 sore dan baru berakhir sekitar pukul 6 petang ketika akhirnya seluruh paket takjil dapat tersalurkan seluruhnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Setelah acara pembagian takjil selesai, acara selanjutnya adalah buka bersama seluruh komunitas yang terlibat dalam pembagian takjil tersebut. Buka bersama ini sekaligus dijadikan ajang silaturahim bagi seluruh komunitas yang terlibat, karena ini pertama kalinya AIS Malang, PALM, PLN, dan The Bandits berkolaborasi bersama melakukan kegiatan social. Di kesempatan buka bersama tersebut juga digunakan AIS Malang untuk lebih mengenalkan diri kepada teman-teman komunitas lain. Harapannya agar AIS Malang kedepannya tidak hanya dikenal oleh nawak-nawak Ngalam Gooners ataupun sesama fansclub, tapi juga oleh komunitas anak muda dan sosial lain di kota Malang.

malang2

Acara hari tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh komunitas dan kedepannya AIS Malang akan berkomitmen untuk lebih berpartisipasi pada kegiatan social, baik itu dilakukan sendiri ataupun bekerjasama dengan komunitas lain.

malang3

Last modified onSunday, 03 July 2016 10:58
back to top