Menu

Peringati 1st Anniversary, AIS Baubau adakan Futsal Internal Cup

Tidak seperti biasanya di hari Minggu pagi menjelang siang Graha Futsal Murhum sudah riuh oleh teriakan dan tepuk tangan oleh puluhan member Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Baubau yang kali ini saling adu jotos di lapangan hijau untuk membuktikan tim siapa yang terbaik. Memperingati ulang tahun AIS Baubau yang pertama maka diadakan kegiatan Futsal Internal Cup yang pesertanya khusus member AIS Baubau. Jumlah peserta terdiri dari 6 tim yang telah dibagi rata dan berdasarkan hasil lot yang telah dilakukan sebelumnya.

Adapun 6 tim yang berlaga yaitu Wenger Bugis, Giroud, Emirates, Walcott, Welbeck, dan Ozil. Setiap tim terdiri dari 5 pemain sudah termasuk kiper, setiap tim pun berambisi untuk juara, hal ini dibuktikan dengan persiapan dan taktik yang telah disusun jauh hari sebelumnya. Selain itu hadiah yang dijanjikan dari panitia untuk sang juara dan gelar top skor cukup menggiurkan bagi para peserta.

baubau2

Pertandingan pertama mempertemukan antara tim Giroud berhadapan dengan tim Walcott, menit-menit awal laga sudah berjalan panas, saling jual serangan pun tersaji hingga akhirnya dimenangkan oleh tim Giroud dengan skor 3-1. Pertandingan kedua mempertemukan antara tim Ozil dengan tim Emirates, pertandingan berjalan mudah bagi tim Ozil dengan tidak tanggung menyarankan 6 gol ke gawang tim Emirates, salah satu pemainnya yaitu Wawan Tri Wahyudi mencetak hattrick dalam pertandingan ini.

baubau3

Kemenangan dua tim tersebut mengantarkannya menuju semi final dimana di semi final dua tim yang mendapat bye sudah menunggu. Semi final pertama mempertemukan tim Giroud dengan tim Welbeck tapi tim Giroud masih terlalu tangguh bagi tim Welbeck dengan kemenangan 4-1 dan mengantarkan tim Giroud meuju final. Partai semi final kedua berlangsung antara tim Ozil dengan Tim Wenger jalannya pertandingan cukup menegangkan dimana kedua tim saling menjual serangan tapi dewi fortuna masih berpihak kepada tim Wenger Bugis dengan kemenangan 2-0.

baubau4
Partai final yang ditunggu-tunggu akhirnya mempertemukan tim Giroud dengan Tim Wenger, sebelum laga panas tersebut terlebih dahulu perebutan juara 3 dihelat antara tim Ozil dengan tim Welbeck yang berakhir imbang dengan skor 2-2 dan harus ditentukan dengan adu penalti dan akhirnya tim Ozil harus mengakui kemenangan tim Welbeck yang berhasil menggondol juara 3, akhirnya laga final dihelat dengan atmosfer yang luar biasa, teriakan dari para penonton menggema memenuhi langit-langit Graha Futsal Murhum, pertandingan berjalan keras dan penuh drama dengan hasil akhir 0-0 sampai peluit wasit berbunyi setelah 2x7 menit berlangsung.

baubau5

Penentuan sang juara harus ditentukan dengan adu penalty, kedua kiper bermain sangat bagus dengan menggagalkan beberapa penalti, tapi keberuntungan tetap berpihak kepada tim Wenger Bugis dengan tendangan penentu dari Irwan yang menjebol gawang tim Giroud dengan hasil adu penalti 1-0 yang akhirnya mengantarkan Wenger Bugis menjadi Juara dalam Futsal Internal Cup AIS Baubau. Adapun tim Wenger terdiri dari Irwan, Juraid, Sofyan, Muhlis dan sang kapten Daeng Ardi. Gelar top skor dibawa pulang oleh Wawan Tri Wahyudi dengan 4 gol dan berhak atas bola emas.

back to top