Menu

Mini Gathering AIS Selat Sunda 2016

Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Regional Lampung memiliki program rutinitas tahunan untuk mendatangkan beberapa Regional ke Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Program rutinitas ini bertujuan mengenalkan kepada teman-teman Gooner(ette)s lainnya tentang Regional kami dan Tempat tinggal kami yaitu Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Pada awal 2014 Arsenal Indonesia Supporter Regional Serang menjadi Regional pembuka untuk singgah ke Bandar Lampung. Pada tahun 2015 Arsenal Indonesia Supporter Regional Bekasi dan Regional Palembang menjadi tamu Regional berikutnya yang singgah di Kota Bandar Lampung. Pada tahun 2016 ini Arsenal Indonesia Supporter Regional Lampung mengadakan acara "Mini Gathering AIS Selat Sunda" di ikuti oleh AIS Tangerang, AIS Serang, AIS Tasikmalaya, AIS Palembang, AIS Pringsewu, AIS Bandar Jaya, Dan Gooners Metro.

Mini Gathering AIS Selat Sunda

Acara "Mini Gathering AIS Selat Sunda" di selenggarakan di Bandar Lampung-Pahawang, 14 februari 2016. Acara Mini Gathering AIS Selat Sunda ini berlangsung selama 1 hari dan di ikuti oleh 63 peserta yang mengikuti acara Snorkling di Pulau Pahawang terdiri dari 21 orang dari AIS Tangerang, 9 orang dari AIS Serang, 2 orang dari AIS Tasikmalaya, 4 orang dari AIS Palembang dan 27 orang dari AIS Lampung. Acara Snorkling di Pulau Pahawang merupakan rangkaian istimewa dalam acara Mini Gathering AIS Selat Sunda, acara Snorkling ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB dan di pandu oleh Saudara Juandri Nata selaku penanggung jawab acara Snorkling. Pada rangkaian acara Snorkling di Pulau Pahawang seluruh peserta mengabadikan dirinya dengan foto di dasar laut di hiasi terumbu karang laut yang indah dan hamparan pasir putih yang menjadi daya tarik bagi peserta.

Acara Mini Gathering AIS Selat Sunda selanjutnya City Tour kota Bandar Lampung yang terkenal dengan aneka keripik pisang dan kopi khas lampung. Seluruh peserta sangat menikmati aneka jajanan khas Lampung ini dikarenakan dengan harga yang terjangkau dan aneka kripik pisang, singkong, nangka disediakan banyak varian rasa yang berbeda-beda. Aneka Kripik Pisang dan Kopi khas Lampung ini sangat cocok untuk buah tangan (oleh-oleh) dari Lampung untuk sanak keluarga dirumah, rekan kerja di kantor, dan lainnya.

IMG 20160214 213810

Rangkaian acara Mini Gathering AIS Selat Sunda di akhiri dengan Nonton Bareng pertandingan Arsenal vs Leicester City yang di ikuti AIS Tangerang, AIS Serang, AIS Tasikmalaya, AIS Palembang, AIS Pringsewu, AIS Bandar Jaya, Dan Gooners Metro. Peserta nonton bareng ini di ikuti kurang lebih ada 200 orang yang sudah registrasi ke panitia. Acara nonton bareng ini di isi sambutan oleh Bagus Tri Kuncoro (Ketua AIS Lampung), Wisnu Jati Primadana (Ketua AIS Tangerang) dan Olys Sutan Sinaro (Perwakilan Regional di Lampung) dalam sambutannya berisikan bahwa acara Mini Gathering AIS Selat Sunda ini bertujuan menjalin tali persaudaraan dan kekeluargaan antara Gooner(ette)s lainnya. Acara ini juga di harapkan tidak hanya berlangsung saat ini saja, kalau bisa kedepannya nanti diselenggarakannya bergantian dari tahun ke tahun berikutnya.

Last modified onTuesday, 16 February 2016 17:27
back to top