Menu

Aksi Dukungan AIS Jakarta Atas Teror Pengeboman 14 Januari

Teror ledakan pada 14 Januari lalu terbukti tak membuat mental masyarkat Jakarta melemah. Pada minggu pagi (17/01), kawasan Jl. MH Thamrin penuh sesak oleh ribuan orang yang menikmati car free day sekaligus menggelar aksi simpatik teror bom dan penembakan.

Banyak kelompok masyarakat atau komunitas yang berorasi dan membentangkan spanduk yang menyatakan diri tidak takut dengan teror yang baru saja terjadi. Salah satunya ialah dari AIS Jakarta, yang turut menggelar aksi dukungan untuk warga Jakarta atas teror bom yang terjadi tempo hari.

jktF

Kegiatan rutin AIS Jakarta ini dilaksanakan seperti biasa yaitu long march. Dimulai dari titik awal yaitu di Bundaran HI sampai Monas. Sepanjang jalan, para partisipan yang ikut CFD ini membentangkan bendera AIS Jakarta sambil membawa beberapa tulisan dukungan dan hashtag terhadap insiden teror kemarin.

Tak sedikit juga masyarakat yang ikut mendukung aksi AIS Jakarta ini. Beberapa masyarkat dari berbagai kalangan, baik muda ataupun tua, baik yang sedang berolah raga atau sekedar jalan pagi pada saat CFD kemarin, datang menghampiri dan ikut menulis dukungan di kertas yang sudah AIS Jakarta sediakan.

jktG

Karena menarik perhatian banyak masyarakat, kegiatan CFD AIS Jakarta kali ini diliput oleh beberapa media, baik media lokal ataupun asing, baik media cetak, ataupun media televisi. Semoga dengan adanya aksi dukungan ini, tidak ada lagi teror-teror yang membuat resah warga, dan semoga Indonesia menjadi lebih aman untuk ke depannya. Stop Spreading The Terror. #KamiTidakTakut.

jktE

Last modified onMonday, 18 January 2016 17:23
back to top