Menu

Best Regional dan Juara BOLA Sports Race, AIS Jakarta Gelar Syukuran

Setelah diumumkannya AIS JKT sebagai regional terbaik musim ini pada saat Gathering Nasional di Solo dan meraih juara 3 di ajang perlombaan tahunan BOLA Sports Race pada Oktober dan November lalu, AIS JKT akhirnya menggelar acara syukuran atas keberhasilan dan prestasinya yang telah dicapai selama paruh musim ini.

Syukuran AIS JKT ini diselenggarakan sebelum acara nonton bareng pertandingan Arsenal melawan Aston Villa yang berlokasi di Mezza Cafe Aston Rasuna pada Minggu, 13 Desember 2015. Kegiatan ini dihadiri oleh banyak supporter yang ingin meramaikan acara baik syukuran ataupun nobar match Arsenal malam itu.

Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB. Diawali dengan sambutan sampai ke acara puncak yaitu potong tumpeng secara simbolis oleh perwakilan pengurus AIS JKT. Selain itu, AIS JKT juga mengadakan games untuk para supporter yang hadir dan reward kepada beberapa orang terpilih atas dedikasinya terhadap AIS JKT selama setengah musim ini.

JKT POTONGTUMPENG

Games yang diberikan adalah berupa permainan tebak kata yg dilakukan berkelompok. Pemenangnya pun diberikan hadiah berupa kaos dari AIS JKT. Kemudian reward-rewardnya adalah Best Native Supporter yang diberikan kepada Chris asal Texas, Amerika, Best Photographer diberikan kepada Hedi Irawan Syah, dan M. Ridho yang mendapatkan gelar Youngest Supporter (9 y.o) dari AIS JKT

JKT YOUNGGUNNERS

Adapun syukuran ini digelar karena semata-mata AIS JKT ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para supporter baik member ataupun non member yang telah banyak mendukung segala kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh AIS JKT. Karena tanpa mereka, AIS JKT pun tidak memiliki prestasi yang telah diraih sejauh ini. Kegiatan syukuran ini digelar dengan harapan agar AIS JKT dapat terus berkembang, lebih maju dan menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya. Thank you for your support kawan-kawan AIS JKT!. #IStandWithAISJKT.

back to top