Menu

Holiday AIS Madiun Part 2: Dari City Tour , Kuliner, Hingga Nonbar di Wonosobo

Oooh Arsenal We Love You.....Sudah tahu kan musim kemarin tepatnya Januari 2015, kami melakukan holiday di Pacitan, Jawa Timur cuma berkunjung ke objek wisata. Nah, sekarang kami mau share event ini kembali (Part 2) yang baru saja selesai dengan tambahan rundown acara. Pada Minggu, 13 Desember 2015, AIS Madiun memutuskan awaydays ke Wonosobo, Jawa Tengah salah satu daerah yang mempunyai keindahan. Kami membawa pasukan 10 orang, diantaranya 7 Gooners dan 3 Goonerettes untuk meramaikan acara ini.

2

Pkl. 03.00 pagi para rombongan berangkat dari Madiun menggunakan mobil elf. Dalam perjalanan kami mengambil rute Kab. Semarang – Temanggung – Wonsobo dengan waktu tempuh kurang lebih selama 7 jam termasuk berhenti untuk sholat dan sarapan. Ketika sampai di Wonosobo pkl. 10.00, perjalanan kami dihadapkan dengan pemandangan alam yang cukup indah mulai rapinya tanaman nan hijau serta gunung yang menakjubkan. Selang beberapa menit bertemulah perwakilan dari AIS Wonosobo disambut cukup ramah dan kami pun merespon baik juga namanya sesama fans Arsenal hehe. Tidak menunggu lama, kami bersama 3 perwakilan regional setempat berkumpul 1 dalam mobil untuk mengunjungi tempat wisata terkenal disana yang tak asing ditelinga para traveller , yaitu "Dieng Plateu Area".

3

Sesampai disana setelah membutuhkan waktu 1 jam, para rombongan AIS Madiun disuguhkan oleh tuan rumah "Nasi Megono" sebagai salah satu hidangan khas untuk makan siang. Meskipun sederhana, tapi rasanya cukup gurih apalagi pake lauk "Tempe Kemul". Setelah itu, kami menujui area menarik di Dieng, mulai dari Telaga Warna , Kawah Sikidang yang aroma belerang menyengat serta Komplek Candi Arjuna yang kokoh dan terdampar rumput mirip seperti di New Zealand :D. Lokasi ini cukup membuat kami terpesona dengan kentalnya histori dan budaya, salah satu tentang misteri rambut gimbal. Meski kondisi di area hujan rintk-rintik, Kami tetap menikmatinya, karena di Dieng cuma 1 hari saja. Setelah beberapa jam mengkesplor bagian demi bagian tempat yang indah ini, tiba waktunya kami meninggalkan lokasi in dan melanjutkan acara yang lain.

5

Sebelum mengakhiri event, kami tak lupa untuk merasakan nikmatnya "Mie Ongklok" apalagi lagi hujan deras wooow luar biasa sekali, karena bumbu kuahnya itu unik dan memang lezat. Akhir acara berakhir sudah dengan meramaikan nonbar dengan suasana yang cukup meriah dan suara gemuruh chants kami dan tuan rumah setelah Giroud dan Ramsey menjadi pencetak kemenangan Arsenal atas Aston Villa serta penukaran cinderamata antar sesama regional.

4

Pada tengah malam, kami berpamitan dengan kawan-kawan AIS Wonsobo dan acara ini tidak akan kami lupakan disetiap momennya bersama kalian. Terima Kasih atas sambutan dan bantuannya selama di Kota Dieng. Kami tunggu ya di Kota Pecel #WeAreFamily #StrongerTogether

Mari simak video ketika mengunjungi Komplek Candi Arjuna : 

https://www.youtube.com/watch?v=9UTyuQj4QuA

Last modified onTuesday, 22 December 2015 17:34
back to top