Menu

Road To #AISS2AJUARA1

Malam itu yaitu tepat pada tanggal 8 juli 2015 kita dari AISSRA Mengadakan Event yang bertajuk Road To #AISS2AJUARA1 ,Ya, kalimat itu buat kita AISSRA (Arsenal Indonesia Supporter Regional Sragen), adalah sebuah symbol untuk saat ini, dimana pada event tersebut kita dengan bangga menyambut kedatangan kembali liga terbaik di Dunia Yaitu Liga inggris.

Tidak Hanya itu saja, Dalam upaya mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota AIS SRAGEN, ex-leader AIS SRA mengundang semua anggota AIS SRA untuk datang ke kediamannya di desa Gondang Kab.Sragen tanggal 8 Agustus kemarin. Acara tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk ramah tamah dan sekedar sharing yang berguna untuk masing-masing anggota pada khususnya serta untuk kemajuan AIS SRA pada umumnya. Acara yang diadakan ini besifat tidak formal sehingga teman-teman bisa bersantai dan menikmati sabtu malam mereka dengan berkumpul dan bercanda untuk hal-hal yang positif.

Acara sedianya dimulai pada pukul 20.00 wib menurut undangan yang ada, tetapi mungkin karena kesibukan teman-teman dari AIS SRA maka mereka semua baru bisa berkumpul sekitar pukul 21.00 wib. Walaupun tidak semua teman-teman dari AIS SRA bisa datang karena berbagai alasan dan kegiatan masing-masing acara tersebut tetap berjalan lancar dan seru dengan berbagai kelucuan dan guyonan yang dilontarkan teman-teman yang hadir. Ada lebih dari 10 orang teman-teman dari AIS SRA yang hadir malam itu, walau tidak sampai berjumlah ratusan orang yang ada tetap saja suasana desa yang begitu tenang dan sunyi di malam hari sedikit dibisingkan dengan keberadaan teman-teman yang berkumpul sendau gurau dan penuh canda tawa.

Sebenarnya ada banyak acara yang ada di daftar malam itu, ada PES battle, Chants Clinic, bakar-bakar daging atau dalam istilah keren jaman sekarang barbeque-an, pembagian doorprize dari pak ex-leader dan masih banyak lagi. Setelah teman-teman sharing mengenai perkembangan Arsenal dan perkembangan AIS SRA kemudian ada yang langsung bermain PES untuk membuktikan siapa yang terbaik dalam memainkan game sepak bola besutan KONAMI ini. Seperti biasa dan sebelum-sebelumnya mas angga yang akrab dipanggil ope langsung nyetel dengan game yang satu ini karena memang merupakan permainan yang sering sekali dimainkan olehnya. Lawan pertamanya yaitu mas yudo yang terkenal tangguh dalam bermain futsal, tetapi tetap saja kalah tangguh dari mas ope dalam bermain PES, lalu ada mas anung melawan mas mencho yang seimbang dalam waktu pertandingan normal tetapi keberuntungan lebih berpihak pada mas anung di extra time, kemudian dikuti permainan PES yang dialkukan oleh teman-teman yang lain.

Ya disamping Itu ada acara lain yang menarik yaitu Chants Clinic, yang merupakan Ajang belajar Chants (Nyanyian,dukungan) untuk klub kami tercinta yaitu Arsenal FC, Tidak hanya itu,ada juga ajang Barbeque Bareng di depan rumah pak ex-leader. Dengan pengetahuan tentang bakar-bakaran yang seadanya teman-temanpun langsung mengawali dengan melumuri daging ayam dengan bumbu yang bisa dibilang dibuat secara asal-asalan (campuran saos dan sambal saja) kemudian dilumuri ke ayam yang untungnya sudah setengah matang yang telah disiapkan sebelumnya. Acara bakar-bakaran ini dipimpin langsung oleh mas yudo yang sekaligus merangkap menjadi chef dadakan di malam itu. Setelah semua daging dibakar dan dirasa sudah cukup matang, semua teman-teman AIS SRA berkumpul untuk menyantap daging ayam bakar alah chef mas yudo. Rasa dan warna tindak menjadi alasan bagi kami semua untuk menyantap hidangan yang sudah disediakan, yang terpenting adalah kumpul bersama, makan bersama, kenyang bersama.

Setelah kenyang makan dan waktu juga sudah larut malam, kami semua ingin berpamitan untuk pulang kerumah masing-masing, tetapi eits ada yang ketinggalan, pembagian doorprize Original dari Arsenal FC yang telah dijanjikan tuan rumah belum terlaksana. Akhirnya doorprize dibagikan dengan cara diundi dengan kocokan seperti yang dilakukan ibu-ibu arisan Waktu menujukkan hampir pukul 02.00 pagi dan kami semuapun berpamitan dan berterima kasih tas jamuan yang diberikan serta atas waktu berkumpul yang sangat berharga itu.Untuk kedepan,semua event dari AISSRA akan Bertajuk #AISS2AJUARA1 termasuk mengikuti turnamen futsal tim Umum yang ada di kota Sragen. Semoga dengan adanya acara-acara semacam ini AIS SRA akan menjadi kelompok supporter yang baik di Sragen khususnya serta secara nasional maupun internasional umumnya. #AISS2AJUARA1

Last modified onFriday, 21 August 2015 00:11
back to top