Menu

Besok! Puma Akan Meluncurkan Arsenal Away Kit 2015/16 di Singapura

PUMA adalah salah satu merek olah raga terkemuka, merancang, mengembangkan, menjual dan memasarkan sepatu, pakaian dan aksesoris. Selama lebih dari 65 tahun, PUMA telah membentuk sejarah membuat desain produk cepat untuk atlet tercepat di dunia. PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi dari gaya hidup di kategori seperti sepak bola, running, training, fitness, golf dan motorsports. Terlibat dalam kolaborasi desain merek terkenal seperti Alexander McQueen dan Mihara Yasuhiro untuk membawa desai inovatif dan cepat untuk dunia olah raga. PUMA group terdiri dari PUMA, Cobra Golf, Tretorn, Dobotex dan Brandon. Perusahaan yang mendistribusikan produk-produknya di lebih dari 120 negara memperkerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach Jerman. Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.puma.com

PUMA yang merupakan sponsor apparel resmi Arsenal, akan meluncurkan Arsenal 2015/16 away kit besok malam di Singapura melalui acara live yang melibatkan fans dari seluruh Asia. Pemirsa dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran spektakuler yang didukung oleh energi dari semua fans. Pemain bintang dari tim inti Arsenal akan memperkenalkan away shirt dan mengambil bagian dalam aktivasi menarik yang akan melibatkan fans yang hadir di acara tersebut dan fans yang menyaksikan melalui live streaming.

Peluncuran away kit akan disiarkan langsung pada tanggal 14 Juli 2015 pk. 19.30 WIB sampai 20.00 WIB dan dapat disiarkan secara langsung lewat YouTube player. Bagi media online yang ingin menyiarkan acara tersebut, silahkan menggunakan link YouTube berikut:

https://www.youtube.com/embed/TI_-C0palY8

Fans yang menyaksikan live stream dapat mengikuti acara ini secara virtual dan mengambil bagian di dalam aktivasi untuk fans dengan #ForeverArsenal. Ikuti @PUMAFootball di Twitter untuk informasi lebih lanjut.

back to top