Menu

Terima Kasih, Puma! Atas Supportnya Kepada Arsenal Indonesia Supporters

Salah satu Sponsor atau apparel Arsenal FC musim ini yaitu PUMA. Perusahaan asal Jerman tersebut mulai mensponsori Arsenal di Musim 2014-2015. Tidak hanya bekerjasama dengan Arsenal FC saja namun PUMA juga ikut mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Arsenal Supporter Club, terutama di Indonesia yakni Arsenal Indonesia Supporters (AIS).

PUMA mensupport kegiatan Arsenal Indonesia Football marathon yang diikuti juga oleh Robert Pires, yang diadakan pada Sabtu 24 Januari 2015 di Lapangan Sepakbola ISCI, Tangerang Selatan.

ggg

Pada kegiatan Match Screening Arsenal FC juga PUMA turut memeriahkan acara tersebut. Seperti di Depok, Jakarta dan Bogor PUMA memberikan dukungannya dalam bentuk hadiah atau Doorprize yang diberikan kepada para peserta dalam acara Match Screening tersebut.

Kegiatan pertama yang di support oleh PUMA adalah Arsenal Footbal Marathon yang dilaksanakan pada Arsenal Football Marathon di ISCI – Jakarta, yang merupakan acara pemecahan rekor sepakbola terlama.

puma2

Selanjutnya pada acara nonbar Arsenal vs Chelsea yang dilaksanakan di Andik Futsal, Kota Depok. Sejumlah Bola sepak diberikan untuk pada peserta nonbar yang beruntung.

Dan Pada nonbar match terakhir BPL 2014/2015 yang dilaksanakan di Joglobeer Jakarta dan Gumati Café Paledang Bogor. Puma memberikan T-shirt training kepada peserta nonbar yang beruntung.

puma3

Terima kasih Puma untuk support kepada kami.

Arsenal Indonesia Supporters

back to top