Menu

Match Screening Derby London Bersama AIS Regional Depok

Malam itu, hari Minggu, 26April 2015, match Arsenal vs Chelsea bertajuk Nonton Bola Seru pun dibuka oleh 2 MC kondang Andhika dan Cliff yang tergabung dalam AIS DEPOK. Nonton Bola Seru tersebut dihadiri lebih dari 300 orang dimana mereka dapat masuk secara gratis (free entry).

Sepanjang pertandingan, kedua belah pihak saling saut-sautan berbalas chants. Ketika pemain andalannya hamper mencetak gol, suasana semakin meriah dan seru. Tidak hanya match screening saja, tapi acara juga diisi dengan konten konten seperti games, battle chants dan doorprize/ grand prize yang terdiri dari2 buah smartphone android yg dipersembahkan oleh liputan6.com, 5 buah bola futsal dari Puma Indonesia, Kratingdaeng dengan paket minumannya serta paket gimmick dari Doku Wallet yang merupakan partner membership Arsenal Indonesia.

doorprize

Pada saat jeda paruh waktu, Arsenal Indonesia yang diwakili oleh ketua umumnya, Rawindra Ditya S.P mengumumkan hasil dari 2 kegiatan sosial, diantaranya AIS DONOR DARAH NASIONAL 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 26 April 2015 di 27 kota dari Sumatera hingga Papua yang diikuti oleh 1.107 pesertayang berhasil mengumpulkan 692 kantong darah. Selain itu, Arsenal Indonesia pun mengumumkan kegiatan social lainnya yaitu BE A GUNNER, BE A RUNNER 2015 yang merupakan acara tahunan bertaraf internasional dan dilaksanakan di 3 kota pada tanggal 12 April 2015 yaitu di regional BEKASI, CIREBON dan BANDUNG yang berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 10.000.000. Pemberian donasi tersebut diserahkan oleh KetuaUmum Arsenal Indonesia Supporter, Rawindra Ditya S.P kepada Bapak Sigit sebagai perwakilan dari yayasan Save The Children yang merupakan mitra global Arsenal FC.

donasi

Saat pertandingan berakhir, walaupun kedudukan akhir 0-0 kedua belah pihak pun saling bersalaman, berfoto bersama dan diumumkannya pemenang grandprize 2 buah smartphone android yang berhasil didapatkan oleh 2 orang suporter Arsenal dari AIS Depok.

back to top