Menu

Donor Darah Nasional Arsenal Indonesia Supporters 2015

Dalam rangka ultah Arsenal Indonesia Supporter (AIS) ke 12 kita mengadakan acara / gerakan "AIS DONOR DARAH NASIONAL" yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Program AIS DONDAR NASIONAL ini digagas oleh salah satu Member Aktif AIS yang juga Aktifis Donor darah yaitu Kang Eddi Brokoli. Tidak hanya Fans Arsenal saja tapi untuk masyarakat umum juga yang akan dilaksanakan pada hari minggu, 26 April 2015 dari pagi hari hingga malam hari.

bandung

 

Kang Eddie Brokoli saat Donor darah Nasional di AIS Regional Bandung

Semarang

Member AIS Regional Semarang yang sedang menunggu untuk melakukan Donor Darah

kegiatan Donor Darah AIS secara Nasional ini dilaksanakan oleh 27 Regional AIS yang tersebar dari mulai P. Sumatera hingga P. Papua. Untuk kegiatan Donor darah di P. Sumatera dilaksanakan di Kota Bengkulu dan Kisaran, untuk di P. Jawa dilaksanakan di Bogor, Karawang, Sukabumi, Bandung, Cirebon, Ciamis, Purwokerto, Brebes, Tegal, Solo, Pati, Semarang, Yogyakarta, Boyolali, Wonosobo, Tulungagung, Malang, Madiun, Banjarnegara, danMojokerto. Untuk donor darah di Pulau Kalimantan dilaksanakan di kota Balikpapan danPalangkaraya, dan Pulau paling timur Indonesia yaitu Papua dilaksanakan di Kota Timika.

Tulung agung

Salah satu member AIS Regional Tulung Agung yang ikut berpartisipasi di Dondar Nasional AIS

Solo

AIS Regional Solo juga ikut ambil bagian dalam Dondar Nasional AIS 2015


Kegiatan donor darah serentak 27 kota ini berhasil menarik pesertase banyak 1107 orang terdaftar dan kantong darah yang berhasil terkumpul sebanyak 692 kantong. Setelah kegiatan pertamanya regional-regional, AIS sepakat menjadikan Donor darah Nasional ini menjadi program rutin Arsenal Indonesia Suporter di Bulan April.

Brebes

Salah satu peserta Donor Darah Nasional AIS di AIS Regional Brebes yang berasal dari Fans Club Liverpool

Madiun

 

AIS Regional Madiun tengah berfoto di depan mobill PMI setelah Donor Darah Nasional AIS 2015

Semoga dengan kegiatan yang akan menjadi kegiatan tahunan ini akan menjadi sarana bagi kita sesama member AIS untuk saling berkontribusi bagi kepentingan masyarakat umum dan khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Arsenal Indonesia Supporters

 

Ket: Foto-foto dondar lebih lengkap bisa di lihat di masing-masing akun facebook/twitter regional yang melaksanakan Donor Darah Nasional AIS 2015

back to top