Menu

AIS Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Banjarnegara

Sabtu, 7 Februari 2015, Bertepatan dengan perayaan HUT AIS Banjarnegara yang ke-2, AIS telah menyalurkan bantuan kepada korban tanah longsor di kabupaten Banjarnegara yang terjadi pertengahan desember tahun lalu. 

pw1

Vicky (koordinator AIS Purwokerto) sebagai perwakilan AIS mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas pendukung Arsenal di Indonesia dalam membantu sesama. “Bantuan ini berasal dari penggalangan dana yang dilakukan di +- 96 regional di seluruh Indonesia mulai dari tgl 21 Desember hingga 28 desember 2014. Total dana yang terkumpul mencapai Rp. 7.000.000,-. Kami berharap dana ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah tanah longsor,” katanya.

pw3

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Vicky kepada perwakilan KSR PMI banjarnegara yang diterima oleh Bapak Saryono dan Bapak Eko Widiana. Rencananya, dana tersebut akan digunakan untuk program pascabencana diantaranya membantu masyarakat yang menjadi korban bencana yakni dusun Jemblung desa Sampang kecamatan karangkobar serta membantu dusun yang terancam tanah longsor untuk direlokasi yakni desa Tlaga kecamatan Punggelan, Desa Sijeruk kecamatan Banjarmangu dan desa Kali Talaga Kecamatan Pangentan.

Semoga sumbangan dari rekan-rekan AIS sekalian bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah, Terima kasih.

 

Ditulis oleh: Rizka Ainurrokhim (AIS Reg Purwokerto)

back to top